BeritaDaerahKab.Pelalawan

Afrinawati Laoli Sang Istri Membuat Surat Keterangan Orang Hilang di Polres Pelalawan 

30
×

Afrinawati Laoli Sang Istri Membuat Surat Keterangan Orang Hilang di Polres Pelalawan 

Sebarkan artikel ini

Pelalawan tekab86.com,- Seorang Pria asal Pelalawan bernama Ifan Putra Jaya Hia (23), tak kunjung pulang kerumah pada saat membeli rokok diwarung, dengan menggunakan kendaraan sepeda motor.

Pihak keluarga dan istri sudah melakukan pencarian seputaran rumah hingga ketempat Suami biasanya diwarung samping SPBU KM 5, namun keluarga tidak menemukan Ifan.

Istri Afrinawati Laoli sempat menelpon sang Suami namun hanya diriject saja, sampai sekarang Sang istri belum mendapatkan kabar dari Ifan hingga akhirnya membuat surat keterangan orang hilang ke Polres Pelalawan.

Istri korban, Afrinawati Laoli menceritakan Ifan pamit ke istri untuk membeli rokok ke warung dengan menggunakan sepeda motor milik abangnya, Ifan balik kerumah dan mengembalikan kunci motor ke abang saya.

“Ifan ini pamit ke saya beli rokok sekitar pukul 19.00 WIB, usai dia membeli rokok dia balik lagi kerumah, saat mama saya meminta saya untuk memanggil suami saya untuk makan malam namun ifan tidak menjawab, hingga mencarinya diseputaran rumah, namun Ifan tidak ada” paparnya kepada awak media, Selasa (16/04/2024).

Afrinawati mengatakan, suaminya hilang jam 19:30 wib pada hari Senin (15/04/2024) hasil mufakat keluarga segera membuat laporan keterangan orang hilang kepihak APH Polres Pelalawan berhubung sudah hampir 1 X 24 Jam, tak kunjung ketemu.

“Saya dan keluarga sudah sangat mengkhawatirkan keadaan suami saya, takutnya terjadi hal-hal yang tidak diinginkan” ujarnya.

Afrinawti berharap Ifan sang suami segera pulang dengan selamat tanpa kurang apapun dan dia juga meminta bantuan masyarakat yang melihat Ifan agar bisa menghubungi pihak keluarga.

“Saya dan keluarga berharap Ifan bisa pulang dengan selamat, kami juga meminta bantuan siapapun melihat keberadaan Ifan, meminta agar dapat bisa menghubungi kami pihak keluarga melalui nomor ini 0812-6696-8263,” harapnya.

Editor Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *