BhabinkamtibmasKabupaten Simalungun

Bhabinkamtibmas Bripka Tigor Manurung Laksanakan Sambang dan Binluh,Hentikan Perjudian Gelper

21
×

Bhabinkamtibmas Bripka Tigor Manurung Laksanakan Sambang dan Binluh,Hentikan Perjudian Gelper

Sebarkan artikel ini

Simalungun tekab86.com, –Kapolsek Dolok Batu Nanggar, AKP Syamsul Bahri Dalimunthe, S.H., M.H., menyatakan bahwa Bhabinkamtibmas Bripka Tigor Manurung telah melaksanakan kegiatan Sambang dan Bimbingan Penyuluhan (Binluh) pada Kamis, 16 Mei 2024, mulai pukul 10.00 WIB hingga selesai, bertempat di Warung Pak Charles Dahari di Huta III, Nagori Dolok Mainu, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Kabupaten Simalungun. 26/05/2024

Kegiatan ini bertujuan untuk menindaklanjuti laporan masyarakat terkait adanya praktik perjudian tembak ikan di Warung Pak Charles Dahari. Dalam pengecekan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Tigor Manurung bersama Gamot Huta III Dolok Mainu, Pak Lilik, didapati bahwa memang sebelumnya ada kegiatan perjudian tembak ikan di warung tersebut. Namun, setelah adanya pengecekan dan pertemuan dengan pemilik warung, Pak Charles Dahari, diketahui bahwa praktik perjudian tersebut telah dihentikan.

Atas kesepakatan dan himbauan dari Bhabinkamtibmas dan Gamot, Pak Charles Dahari bersedia dan setuju untuk membuat pernyataan tidak akan membuka ruang tempat perjudian tembak ikan lagi di warungnya untuk seterusnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Bripka Tigor Manurung juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang hadir agar turut serta menjaga keamanan, kerukunan, dan keharmonisan antarwarga. Hal ini penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Pak Lilik (Gamot Huta III Dolok Mainu), Pak Charles Dahari (Pemilik Warung), Pak Mukti (Warga Dolok Mainu), Pak Herman (Warga Dolok Mainu), Bhabinkamtibmas Bripka Tigor Manurung.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan masyarakat semakin sadar akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

( Dedi Sinaga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *