Kapolres Labuhan Batu

Kapolres Labuhanbatu Olahraga Bersama Personel Polres Labuhanbatu Dan Masyarakat

272
×

Kapolres Labuhanbatu Olahraga Bersama Personel Polres Labuhanbatu Dan Masyarakat

Sebarkan artikel ini

LABUHANBATU tekab86.com,-Polres Labuhanbatu mengadakan kegiatan olahraga bersama dengan masyarakat di Puncak Binaraga, Rantau Prapat, Jalan Menara, Kelurahan Binaraga, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu. Acara dimulai pada pukul 07.00 WIB dan berlangsung hingga selesai. Jum’at (14/06/2024)

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Labuhanbatu, AKBP Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K., M.H. Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Wakapolres Labuhanbatu KOMPOL Hendri Matondang, S.H., M.H., para Kabag, Kasat, Kasubbag, Kasi, perwira staf, serta ASN Polres Labuhanbatu. Selain itu, kegiatan ini juga diikuti oleh para ibu-ibu Senam Pagi Bukit Indah dan masyarakat Rantau Prapat.

Sebelum melaksanakan senam pagi bersama, Kapolres Labuhanbatu memberikan arahan kepada seluruh peserta. Dalam arahannya, beliau menyampaikan salam dan ucapan terima kasih kepada semua yang hadir. Kapolres mengungkapkan kebahagiaannya dapat melaksanakan olahraga pagi di seputaran Stadion Binaraga bersama masyarakat dan ibu-ibu Senam Pagi Bukit Indah.

Beliau juga menginformasikan bahwa kegiatan serupa akan dilaksanakan dalam rangka olahraga bersama TNI, Polri, dan Pemkab pada tanggal 22 Juni 2024 mendatang. Kapolres mengajak seluruh peserta untuk melaksanakan olahraga pagi dengan serius namun tetap dengan hati yang gembira.

Setelah arahan dari Kapolres, kegiatan dilanjutkan dengan senam pagi bersama yang diikuti dengan penuh antusias oleh seluruh peserta. Acara ditutup dengan sarapan bersama, yang semakin mempererat tali silaturahmi antara personel Polres Labuhanbatu dan masyarakat.

Kegiatan olahraga bersama ini tidak hanya bertujuan untuk menjaga kebugaran fisik, tetapi juga untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat. Dengan semangat kebersamaan dan kebugaran, diharapkan sinergi antara Polri dan masyarakat dapat semakin kuat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Labuhanbatu.

Fitriadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *