BeritaDaerahPemerintah

Lepas Logistik Pemilu 2024, Hani : Mari Laksanakan Dengan Transparan, Profesional, dan Berintegritas

30
×

Lepas Logistik Pemilu 2024, Hani : Mari Laksanakan Dengan Transparan, Profesional, dan Berintegritas

Sebarkan artikel ini

Pangkalan Balai, tekab86.com – Penjabat (Pj) Bupati Banyuasin H. Hani S Rustam, SH melepas langsung secara ceremonial Distribusi Logistik Pemilu Tahun 2024, yang berlangsung di Gedung Graha Sedulang Setudung Komplek Perkantoran Pemkab Banyuasin Selasa (6/2/2024). Logistik Pemilu ini nantinya akan disebar di berbagai TPS yang ada di Wilayah Kabupaten Banyuasin.

“Pendistribusian Logistik ini harus dilaksanakan sesuai dengan prinsip tepat jenis, tepat jumlah, tepat kualitas, tepat waktu, tepat sasaran, dan tepat biaya,” ungkap Hani saat menyampaikan sambutan.

Orang nomor 1 di Bumi Sedulang Setudung yang ditunjuk Kemendagri ini, juga berpesan agar seluruh petugas harus cermat dan harus sudah sampai ke TPS itu H-1 sebelum hari pemungutan suara. Selanjutnya jika pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024.

“Berarti harus ada kepastian tanggal 13 Februari 2024 perlengkapan pemungutan suara harus sudah sampai di TPS,” tambahnya.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan pelaksanaan pemilu serentak tahun 2024 sebagaimana di amanatkan pada pasal 434 ayat 2 Undang-Undang Nomor 7 tahun 2017 tentang pemilihan umum. Pemerintah daerah telah memberikan bantuan dan fasilitasi sesuai dengan peraturan per Undang-Undangan yang berlaku.

“Selama dalam pelaksanaan Pendistribusian Logistik Pemiluh Tahun 2024 ini, saya mengharapkan tetap melakukan pendampingan dari pihak keamanan demi untuk mewujudkan pemenuhan Logistik untuk pemiluh Tahun 2024 ini yang transparan, profesional, dan berintegritas,” pungkasnya.

Editor Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *