Kabupaten Labuhan Batu

Plt.Bupati Sambut Bersama Dandim 0209/ LB Sambut Kedatangan Tim Pengawas Dan Evaluasi TNI Menunggal Membangun Desa Ke- 120

16
×

Plt.Bupati Sambut Bersama Dandim 0209/ LB Sambut Kedatangan Tim Pengawas Dan Evaluasi TNI Menunggal Membangun Desa Ke- 120

Sebarkan artikel ini

Labuhanbatu tekan86.com,-Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd., MM bersama Dandim 0209 Labuhanbatu Letkol Inf. Yudi Ardiyan Saputro menyambut kedatangan Tim Pengawas dan Evaluasi TNI Manunggal Membangun Desa Ke-120 di Pendopo Rumah Dinas Bupati Labuhanbatu, Rantau Utara, Kamis (30/05/2024).

Plt. Bupati mengucapkan selamat datang dan terima kasih terima kasih kepada Kolonel Inf. Parluhutan Marpaung, S.I.P, M.Han dan Letkol Inf. Bambang Raditya, M.Han selaku Tim Wasev TMMD ke-120 TA. 2024 untuk melaksanakan pengawasan dan evaluasi TMMD ke-120 tahun 2024 kodim 0209/LB. TMMD ini merupakan kegiatan dalam mempercepat pembangunan di berbagai sektor. Dengan adanya tmmd ini, kita dapat merasakan dampak positif, terlebih oleh masyarakat sekitar.

Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung penyelenggaraan TMMD ini, termasuk perusahaan dan semua pihak yang telah memberikan kontribusi baik dalam pelaksanaan acara ini sehingga dapat kita laksanakan. Dalam kesempatan ini, mari kita jadikan TMMD sebagaimomentum untuk Mempererat tali persaudaraan, memupuk semangat gotong-royong, dan menghadirkan perubahan positif bagi masyarakat,” ucap Bupati.

Mari kita jaga dan lestarikan nilai-nilai luhur kita sebagai warga dan masyarakat Labuhanbatu yang penuh dengan kebersamaan dan keharmonisan. TMMD ini terlaksana dengan penuh semangat, dedikasi, dan tanggung jawab. Semoga kerja keras dan kolaborasi kita akan mencapai hasil yang gemilang dalam membangun kabupaten
Labuhanbatu yang lebih baik.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan mengenai pelaksanaan TMMD di Desa Selat Beting, Kecamatan Panai Tengah oleh Dandim 0209/LB Inf. Yudi Ardiyan Saputro.
Menanggapi pemaparan tersebut, Kolonel Inf. Parluhutan Marpaung, S.I.P, M.Han mengapresiasi Sinergitas antara TNI, Polri dan Pemerintah Daerah.

“TMMD ini adalah program rutin yang kita lakukan tiap tahunnya yang tersistem. TMMD adalah milik kita semua,” ungkapnya.

Diketahui Tim Wasev TMMD akan melaksanakan peninjauan ke Desa Selat Beting Besok 31 Mei 2024.

Turut hadir pada kegiatan ini, Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu, Staf Ahli Bupati Labuhanbatu, Asisten I dan III Setdakab Labuhanbatu, para pimpinan OPD Pemkab Labuhanbatu, para Camat, Kepala Desa Selat Beting, para Personil Kodim 0209/LB, tokoh masyarakat, insan pers dan hadirin lainnya.( fitriadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *