Aliansi Ormas Kabupaten Pelalawan Deklarasikan Pemilu Damai 2024

Pelalawan tekab86.com,- Sejumlah Organisasi Masyarakat (Ormas) dan OKP Kabupaten Pelalawan siap sukseskan jalannya Pemilu Damai 2024.Rabu(24/01/2024), kegiatan deklarasikan Pemilu Damai 2024 diadakan di Respect Coffee, yang dihadiri oleh Ormas dan OKP yang tergabung dalam aliansi Ormas dan OKP sekabupaten Pelalawan.

Koordinator aliansi Ormas dan OKP Rusdianto mengatakan kegiatan ini diadakan oleh aliansi Ormas dan OKP sekabupaten Pelalawan.Dihadiri oleh Pemuda Pancasila(PP),Ikatan Pemuda Karya(IPK), Pemuda Karya Nasional (PKN), LLMB, RMB, Laskar Merah Putih, FKPPI. Ini merupakan partisipasi dari organisasi masyarakat yang ada di kabupaten Pelalawan dalam mensukseskan dan menciptakan situasi dan kondisi proses Pemilu Damai 2024.

Musyawarah yang perdana aliansi Ormas dan OKP ini dalam rangka menjalin silaturahmi antar organisasi. Tujuannya bagaimana dengan bersama-sama menjaga situasi dan kondisi di kabupaten Pelalawan tetap kondusif dan aman. Terlebih lagi dalam menyongsong pelaksanaan pesta demokrasi Pemilu Damai 2024.

“Kita ingin bersama-sama mensukseskan berjalannya pesta rakyat lima tahun sekali ini. Maka dari itu seluruh Ormas dan OKP yang tergabung menyatakan sikap untuk bersama-sama menciptakan berjalannya proses Pemilu Damai 2024”.Terang Rusdianto

Selain itu dalam musyawarah bersama seluruh Ormas yang hadir,juga akan menentukan sikap nanti kedepannya.Terkait Pemilihan Kepala Daerahnya (Pilkada) yang akan diadakan pada September 2024 mendatang.

Semakin hangatnya suhu politik yang berkaitan tentang pembicaraan politik tentang Pilkada Kabupaten Pelalawan. Kedepannya pembahasan isu Pilkada Kabupaten Pelalawan akan dibahas pada pertemuan selanjutnya.***Red

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x250