BeritaKriminal

Aparat Pihak Penegak Hukum Segera Ditindak Tegas Pelaku Penimbunan BBM Bersubsidi

279
×

Aparat Pihak Penegak Hukum Segera Ditindak Tegas Pelaku Penimbunan BBM Bersubsidi

Sebarkan artikel ini

Labuhan batu,tekab86.com,– Awak media beserta team menemukan  yang di duga lokasi penimbunan minyak bersubsidi Jenis Pertalite. Kamis 28/06/24

Melakukan investigasi ke lokasi yang beralamat di tanjung sarang elang Panai hulu, benar di temukan ada nya jerigen berisikan minyak yang di duga BBM Jenis Pertalite.

Team investigasi melanjutkan pencarian data yang akurat keberadaan minyak bersubsidi tersebut alhasil menemukan beberapa Jerigen berisi minyak kurang lebih 15 jerigen/35liter”

salah satu narasumber yang tak ingin disebut nama nya, MR x, Iya bang, “Itu minyak Pertalite nama pemilik rumah nya Ramlan, dia bermain minyak itu sudah cukup lama” sebut nya.

Lalu team investigasi melakukan konfirmasi langsung kepada pemilik minyak bersubsidi jenis Pertalite tersebut.

Tapi sangat di sayangkan Pemilik tidak mau keluar rumah’ yang mana kami terdengar suara dering nada handphone dari dalam rumah saat dikonfirmasi melalui telepon selular.

Team awak media, hingga naik berita ini, tidak ada kepastian hasil konfirmasi pelaku, bersama dengan team akan melanjutkan konfirmasi kepada pihak Polres Labuhan Batu, bersambung.

( Team )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *