BeritaPemerintahPemilu

Danlanud Roesmin Nurjadin Hadiri Rakor Persiapan Distribusi Logistik Pemilu Tahun 2024 di Propinsi Riau

33
×

Danlanud Roesmin Nurjadin Hadiri Rakor Persiapan Distribusi Logistik Pemilu Tahun 2024 di Propinsi Riau

Sebarkan artikel ini

Pekanbaru tekab86.com,- Komandan Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin Marsma TNI Feri Yunaldi, S.E., M.Han., menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Persiapan Distribusi Logistik Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 di Provinsi Riau, bertempat di ruang rapat Gedung Daerah, Balai Serindit, Rabu (7/2/2024).

Gubernur Riau Brigjen TNI (Purn) H. Edy Natar Nasution dalam arahannya mengajak semua pemangku kepentingan, untuk bersama memasyarakatkan demokrasi secara damai, sebab siapapun berhak menentukan pilihannya. Ditegaskan, Gubri tidak ingin pesta demokrasi diwarnai dengan kebencian ataupun berita-berita bohong. Ia menegaskan Pemilu harus dilaksanakan secara jujur, adil, aman, lancar, dan damai.

“Mari kita memasyarakatkan demokrasi secara damai. Siapapun berhak menentukan pilihannya. Tiga calon yang akan diajukan itu adalah yang terbaik di bangsa ini. Jadi berita hoaks atau berita bohong harus kita hindari,” ujar Gubri.

Lebih lanjut, Gubri Edy Natar Nasution menyampaikan bahwa akan banyak tantangan-tantangan yang dihadapi dalam melahirkan Pemilu yang berkualitas, seperti masalah teknis persiapan Pemilu, masalah partisipasi pemilih, masalah transparansi, dan tata kelola Pemilu yang akuntabel.

Turut Hadir dalam acara Rakor distrubusi Logistik Pemilu 2024 di Provinsi Riau, Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal, Danrem 031/WB dan unsur Forkompinda lainnya.

Editor Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *