BeritaKabupaten Labuhan BatuKapolres Labuhan BatuKriminalPemerintah

Diduga Inisial DD pengedar Narkoba Jenis Sabu di Dusun Kampung Baru Desa Lingga Tiga.

301
×

Diduga Inisial DD pengedar Narkoba Jenis Sabu di Dusun Kampung Baru Desa Lingga Tiga.

Sebarkan artikel ini

Labuhanbatu tekab86.com, – Masyarakat Dusun Kampung Baru Desa Lingga Tiga Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara Resah dengan maraknya Peredaran Narkoba jenis Sabu 6/5/2024.

Peredaran Narkoba Jenis Sabu tersebut menurut Informasi yang di himpun Awak Media dari Masyarakat salah seorang Warga Berinsial DD dalang dari semua peredaran Sabu di Dusun Kampung Baru tersebut.

Dengan adanya informasi tersebut Awak Media Coba mencari tahu tentang Warga Berinsial DD yang katanya dalang dari maraknya Peredaran Sabu di Dudsun Kampung Baru kacamatan Bilah Hulu.

Awak media turun langsung untuk memastikan Kebenarannya dan coba bertanya dengan salah seorang Warga Dusun Kampung Baru bernama Legino.yang telah Lama tinggal di Dusun tersebut.

Awak Media ” Pagi bang saya dari Media mau bertanya ,apa Abang warga di sini, dan Kalau boleh tahu ada pengedar Sabu di Dusun orang Abang ya yang berinsial DD” tanya awak Media Warga tersebut.

legino” Saya memang Orang Dusun ini bang ,kalau peredaran Sabu di Dusun Kami memang benar tapi kalau Nama pengedar saya kurang tahu bang” jawabnya.

Usai mendapat informasi Awak Media melanjutkan Penelusuran di seputar Dusun tersebut sembari menemui Masyarakat setempat mencari tahu kebenaranya yang berinsial DD diduga pengedar sabu.

(Dtr Ritonga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *