BeritaKabupaten Labuhan Batu

Dinkes Akan Rutin lakukan sunat masal Setiap Tahun dilabuhanbtu

19
×

Dinkes Akan Rutin lakukan sunat masal Setiap Tahun dilabuhanbtu

Sebarkan artikel ini

LABUHANBATU tekab86.com,- Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar S.Pd, MM, Menegaskan Sunat Massal yang digelar Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu akan berkelanjutan pada setiap tahunnya, hal itu disampaikan Hj Ellya Rosa Siregar saat meninjau kegiatan sunatan massal di Puskesmas Sei Berombang, Kecamatan Panai Hilir. Rabu (3/7/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Hj. Ellya Rosa berharap dengan adanya sunat massal yang dilakukan Pemkab Labuhanbatu melalui Dinas Kesehatan Labuhanbatu, dapat bermanfaat bagi masyarakat kecamatan Panai Hilir.
“Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Pemerintah Daerah untuk masyarakat labuhanbatu dan Insya Allah akan berkelanjutan setiap tahunnya,” ujarnya.
“Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Pemerintah Daerah untuk masyarakat labuhanbatu dan Insya Allah akan berkelanjutan setiap tahunnya,” ujarnya.

Plt Bupati juga menambahkan mudah-mudahan kegiatan sunat massal ini mendapat berkah dari Allah SWT dan anak-anak yang mengikuti sunat massal ini menjadi anak-anak yang Sholeh.
“Semoga anak-anakku sekalian yang mengikuti sunat massal ini dapat tumbuh dengan sehat dan menjadi pribadi yang sholeh,” tutupnya.

Sebelumnya, Plt Bupati juga memberikan bantuan berupa makanan dan susu untuk balita dan ibu hamil dan sekaligus mengupah – upah anak – anak yang akan melakukan sunat massal.
Untuk diketahui sebelumnya Plt Bupati Labuhanbatu juga meninjau Sunat Massal di Puskesmas Kota dan Puskesmas Pangkatan. Sedangkan untuk jumlah sunat massal di Puskesmas Kota berjumlah 150 anak dan Puskesmas Pangkatan Berjumlah 76 anak, sedangkan untuk Puskesmas Sei Berombang berjumlah 110 anak.

Turut hadir, Kepala Diskominfo Ahmad Fadly Rangkuti, ST, M.Kom, Plt Dinkes Friska Simanjuntak, Kepala Puskesmas Bilah Barat drg. Eka Apriana MKM, Camat Panai Hilir Arif Saputra Budiman SH, Kepala Puskesmas Sei Berombang Leli Sudarma MM dan Tamu Undangan Lainnya.

(fitriadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *