DPD MUKI Kabupaten Pelalawan Bersama Ormas Pemuda Pancasila Salurkan Bantuan Sosial Korban Banjir Jalan Langgam Km 09

Pelalawan tekab86.com,-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Majealis Umat Kristen Indonesia (MUKI) menyerahkan bantuan sosial kepada korban banjir di Km 9 Desa rantau baru bawah Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kamis (28/12/2023)

Dalam kegiatan Ini, turut hadir Ketua DPD Muki Kabupaten Pelalawan, Ketua MPC Pemuda Pancasila Rusdianto bersama Waka, Sekjen DPD Muki, Pdt Lukman Situmorang (Penasehat Muki), Bersama rekan-rekan lainnya.

Penyerahan ini berupa paket sembako untuk korban bencana banjir di Pangkalan Kerinci, bantuan diserahkan langsung oleh Ketua DPD Muki PS.Betel Harefa, S.Th Bersama Ketua PP Rusdianto, secara simbolis kepada beberapa warga yang berdampak Banjir.

Ketua DPD MUKI Kabupeten Pelalawan Ps. Betel harefa, S.Th, didampingi sekjen Pdt Maranatha Laoli S.th menyampaikan, paket berupa sembako ini, hanya ke beberapa masyarakat yang berdampak musibah banjir.

“Berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana banjir,” ujarnya

Dia mengatakan apa yang dilakukan adalah swadaya dari pengurus Muki sebagai bentuk empati kepada warga yang terdampak musibah banjir.

“Kami merasa terpanggil untuk memberikan bantuan. Apa yang kami lakukan semoga dapat bermanfaat bagi saudara kita yang mengalami musibah,” ungkap Ps. Betel Harefa, S.Th…red

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x250