BeritaHari Bhayangkara Ke-78Kabupaten Pelalawan

Forkopimda Pelalawan ikuti Lomba Masak Nasi goreng pada Acara Olahraga bersama HUT Bhayangkara di Polres Pelalawan

22
×

Forkopimda Pelalawan ikuti Lomba Masak Nasi goreng pada Acara Olahraga bersama HUT Bhayangkara di Polres Pelalawan

Sebarkan artikel ini

Pelalawan tekab86.com,- Antusias masyarakat turut meramaikan Olah raga bersama dan gerak jalan santai yang di gelar oleh Polres Pelalawan dalam rangka Memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 tahun 2024. Kegiatan olah Raga bersama di laksanakan di lapangan Publik Kreatif Perkantoran Bupati Pelalawan,Sabtu (29/6/ 2024) pukul 07.00 Wib.

Olah raga bersama dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 mengusung tema” “Polri Presisi mendukung Percepatan transformasi Ekonomi Inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia emas”

Rangkaian kegiatan selain dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 78 serta membangun Sinergitas antara POLRI, TNI dan Pemerintah Kabupaten Pelalawan juga dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Pelalawan jelang Pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2024.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Pelalawan Sdr. H. Zukri misran, SE,
Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, SH, S.IK, Ketua Bhayangkari Cabang. Pelalawan Ny. Yetty Suwinto, Dandim 0313 / KPR LETKOL INF Setiawan Hadi Nugroho beserta Istri,
Kejari Pelalawan Azrizal, SH.,MH beserta Istri, Kepala Pengadilan Negeri Pelalawan Benny Arisandi, SH., MH beserta Istri,
Kepala Pengadilan Agama Pelalawan Ali Muhtarom, S.H.I., M.H.I,
Ketua FPK Pelalawan H. T. Nahar, Wakapolres Pelalawan KOMPOL I Komang Aswatama, SH., S.IK, Wakil Ketua Bhayangkari Ny. Awis I Komang, Ketua KONI Pelalawan Marjohan syah SE, Ketua PWI Kabupaten Pelalawan Samsul Bahri,
Anggota DPD terpilih Sdr. Abdul Hamid, S.Pi., M.Si,
Pejabat Utama Polres Pelalawan, Para Kapolsek jajaran, Humas PT. RAPP Yon Agamar, Personil Polres Pelalawan dan Bhayangkari, Insan Pers
Serta para tamu undangan dan masyarakat kota Pangkalan Kerinci.

Acara di awali dengan sambutan dan Pelepasan Kapolres Pelalawan tanda di mulainya Gerak jalan santai dengan star finis dari lapangan Publik Kreatif mengelilingi perkantoran Bupati Pelalawan serta di lanjutkan dengan senam bersama di lapangan Publik Kreatif.

Dalam sambutannya Kapolres Pelalawan menyampaikan Ucapan terima Kasih kepada Forkopinda dan seluruh lapisan masyarakat yang telah turut serta hadir dan mengikuti Olah raga dan gerak jalan santai dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78.

“Saya ucapkan terima Kasih kepada Forkopinda, tokoh masyarakat,Tokoh agama, Tokoh Pemuda serta seluruh lapisan masyarakat yang telah hadir di lapangan Publik Kreatif dalam rangka Olah Raga bersama dan gerak jalan santai dalam Rangka Memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78, untuk itu saya menghimbau mari kita biasakan berolah raga agar tubuh kita tetap sehat bugar”.ungkap Kapolres Pelalawan.

Di tambahkan nya “selain itu saya selalu menghimbau kepada seluruh masyarakat TNI, Polri, mari kita bersama saling bahu membahu menjaga stabilitas keamanan agar tetap aman dan damai menjelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024 di Kabupaten Pelalawan yang akan datang”. Tutup Akbp.Suwinto.

Usai kata sambutan acara di lanjutkan dengan Perlombaan Memasak Nasi Goreng yang di ikuti oleh Forkopinda dan tokoh masyarakat dengan di iringi hiburan musik serta serta Pencabutan Kupon Hadiah Utama berupa 1(satu) unit Sepeda Motor Honda beat serta door Prize menarik lainnya.

Saat di konfirmasi Salah seorang masyarakat kota Pangkalan Kerinci bernama Ira yang beruntung mendapatkan kupon undian berupa Sepeda Motor Honda Beat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Pelalawan yang telah melaksanakan kegiatan olah raga bersama dalam rangka memeriahkan Hari Ulangtahun Bhayangkara ke-78.

” Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres Pelalawan atas terselenggaranya acara ini, saya berharap acara seperti ini tetap di laksanakan agar silaturahmi yang baik antara Polri dan masyarakat di kabupaten Pelalawan tetap terjaga”.terang Ira.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *