Polres Simalungun

Informasi Praktek Perjudian di Warung Kopi Masuk Ke Akun Resmi Polres Simalungun Polsek Bangun Lakukan Penggrebekan,Hasilnya Nihil 👇👇

60
×

Informasi Praktek Perjudian di Warung Kopi Masuk Ke Akun Resmi Polres Simalungun Polsek Bangun Lakukan Penggrebekan,Hasilnya Nihil 👇👇

Sebarkan artikel ini

Simalungun.tekan86.com – Pada hari Senin, 17 Juni 2024, sekitar pukul 20.00 WIB, Kapolsek Bangun IPTU Esron Siahaan bersama anggota Polsek Bangun melakukan patroli dan penggerebekan di wilayah hukumnya. Tindakan ini dilakukan menindaklanjuti aduan masyarakat yang dilaporkan melalui akun resmi Humas Polres Simalungun mengenai adanya praktik perjudian di salah satu warung kopi di sekitaran Pasar 1, Lorong Mawar, Rambung Merah, Kabupaten Simalungun.

Sasaran patroli meliputi lokasi tindak pidana perjudian sesuai informasi yang diberikan oleh masyarakat melalui akun facebook Sahputra Putra ke Humas Polres Simalungun, Jalan Asahan, dan tempat yang diduga sebagai lokasi penyalahgunaan narkoba di wilayah hukum Polsek Bangun. Rute patroli dimulai dari Mako Polsek Bangun, melalui Jalan Asahan, Nagori Pamatang Simalungun, Nagori Rambung Merah, kembali ke Jalan Asahan, Perumnas Batu VI, dan kembali lagi ke Mako Polsek Bangun.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Bangun bersama anggotanya melaksanakan patroli Harkamtibmas dan penindakan terhadap pelaku tindak pidana perjudian. Mereka juga melakukan penggerebekan di Warung Kopi Miskun Huta II, Jalan Mawar, Nagori Pamatang Simalungun, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, sesuai informasi yang diberikan oleh masyarakat.

Selain itu, Kapolsek Bangun dan anggota juga melakukan patroli ke tempat-tempat keramaian serta lokasi yang diduga terjadi penyalahgunaan narkoba. Kapolsek Bangun menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat bersama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing tetap aman dan kondusif.

Hasil dari kegiatan patroli dan penggerebekan ini adalah situasi arus lalu lintas yang aman dan lancar, masyarakat dapat beraktivitas dengan baik. Di lokasi yang disebutkan dalam informasi, tidak ditemukan adanya tindak pidana perjudian. Warga sekitar juga menyampaikan melalui testimoni bahwa di warung tersebut tidak ada praktik perjudian. Patroli Harkamtibmas berhasil mencegah niatan dari para pelaku kejahatan hingga tidak terjadi aksi kriminalitas. Selama kegiatan berlangsung, tidak ditemukan pelaku tindak pidana perjudian, pengedar narkoba, aksi kejahatan jalanan, maupun kasus menonjol lainnya. Cuaca saat patroli berlangsung dalam keadaan cerah.

” Ya,benar patroli dan penggerebekan ini saya pimpin sendiri dengan didampingi oleh IPDA Surya Moris Sitorus, AIPTU Japet Panjaitan, AIPDA Indo Siahaan, dan AIPDA R. Simanungkalit”. Tutup Kapolsek Bangun IPTU Esron Siahaan

Reporte Dedi Sinaga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *