BeritaKabupaten Labuhan Batu

Kabag Ren dan Tim Lakukan Pengecekan Mutu Layanan di Polres Labuhanbatu

18
×

Kabag Ren dan Tim Lakukan Pengecekan Mutu Layanan di Polres Labuhanbatu

Sebarkan artikel ini

LABUHANBATU tekab86.com,-Kabag Ren Polres Labuhanbatu Kompol Hairun Edi Sidauruk, S.H., M.H., bersama tim yang terdiri dari Kasi Propam AKP Riwanto, S.H., dan Kanit Provos IPDA M. Ali Pohan, S.H., melakukan pengecekan terhadap Pelayanan Publik (Yanlik) di Polres Labuhanbatu. Selasa (04/06/2024)

Pengecekan ini mencakup beberapa layanan utama yang diberikan oleh Polres Labuhanbatu kepada masyarakat, termasuk Yanlik SPKT, SKCK, dan Pelayanan SIM. Langkah ini dilakukan untuk memastikan mutu pelayanan yang diberikan oleh petugas Polres Labuhanbatu memenuhi standar yang diharapkan.

Selain itu, tim juga melakukan pengecekan terhadap fasilitas pelayanan yang disediakan bagi masyarakat disabilitas. Hal ini penting untuk memastikan bahwa semua masyarakat, tanpa terkecuali, dapat mengakses layanan kepolisian dengan mudah dan nyaman.

Dalam kesempatan tersebut, Kompol Hairun Edi Sidauruk menekankan pentingnya personil Polres yang bertugas di bagian pelayanan publik untuk siap dan mampu memberikan layanan yang profesional, bersih, transparan, dan akuntabel. “Pelayanan yang baik akan menumbuhkan kecintaan masyarakat kepada Polri yang Presisi,” ujarnya.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, memastikan bahwa semua layanan diberikan dengan standar yang tinggi dan memuaskan kebutuhan masyarakat.

Polres Labuhanbatu terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan publik, sejalan dengan visi Polri untuk menjadi institusi yang dicintai masyarakat melalui layanan yang prima dan profesional.

Fitriadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *