Polres Labuhan BatuSosial

Kapolres Labuhanbatu Adakan Bakti Sosial dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78

96
×

Kapolres Labuhanbatu Adakan Bakti Sosial dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78

Sebarkan artikel ini

LABUHANBATU tekab86.com,-Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polres Labuhanbatu melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan menyerahkan bantuan sosial (Bansos) kepada Warakawuri. Sebanyak 19 paket Bansos dan tali asih diserahkan oleh pengurus Bhayangkari Cabang Labuhanbatu.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa, 25 Juni 2024, mulai pukul 09.30 WIB hingga selesai di Aula Tunggal Panaluan Mapolres Labuhanbatu, Jl. MH. Thamrin Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu. Acara ini merupakan bagian dari rangkaian Baksos dan Bansos Serentak yang diadakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78, dengan tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”, yang disaksikan secara virtual.

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K., M.H., Wakapolres Labuhanbatu Kompol H. Matondang, S.H., M.H., Kabag SDM Kompol Soya Lato Purna, Kabag Ren Kompol Hairun Edi Sidauruk, S.H., M.H., serta para Kasat, Kasi, dan pengurus Bhayangkari Cabang Labuhanbatu. Para Warakawuri juga turut hadir menerima bantuan.

Rangkaian kegiatan Bansos dan Baksos yang disaksikan secara Virtual dimulai dengan pembukaan oleh protokol, diikuti dengan doa. Aslog Kapolri Bidang Logistik, Irjen Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, S.I.K., M.Si., memberikan laporan perencanaan Baksos dan Bansos. Selanjutnya, acara menyaksikan selayang pandang serta penyerahan Bansos oleh Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., disertai sesi foto bersama. Kapolri juga berinteraksi dengan jajaran kepolisian di wilayah kewilayahan, dan pelepasan simbolis keberangkatan Bansos menandai akhir dari acara serentak tersebut.

Usai pelaksanaan Bansos secara Virtual tersebut, Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K., M.H., menyampaikan pentingnya kegiatan bakti sosial ini sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, khususnya para Warakawuri.

“Kegiatan ini diharapkan dapat meringankan beban para Warakawuri dan menjadi bukti nyata bahwa Polri selalu hadir di tengah masyarakat, terutama dalam momen penting seperti Hari Bhayangkara,” ujarnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan Bansos secara langsung kepada para Warakawuri oleh Kapolres Labuhanbatu dan pengurus Bhayangkari Cabang Labuhanbatu. Kegiatan ini mendapat apresiasi positif dari para penerima bantuan, yang menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepedulian yang diberikan oleh Polres Labuhanbatu.

Mujimin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *