Berita

Kapolsek Pangkalan Kuras Bantu Guru Andika Saputra Pulang ke Kisaran Sumut

178
×

Kapolsek Pangkalan Kuras Bantu Guru Andika Saputra Pulang ke Kisaran Sumut

Sebarkan artikel ini

Pangkalan Kuras Pelalawan Riau tekab86.com,- Kapolsek Pangkalan Kuras AKP Sohermansyah, S.H., melalui Kanit Reskrim AKP Jonson, memberikan bantuan kepada Guru Andika Saputra (30 tahun) yang ingin pulang ke Kisaran, Sumatera Utara. Kejadian ini terjadi setelah Guru Andika Saputra mengalami peristiwa tidak menyenangkan saat merantau di Bekasi.

Guru Andika Saputra, yang sehari-harinya bekerja serabutan di Bekasi, bermaksud kembali ke kampung halamannya di Kisaran tanpa cukup uang. Pada Sabtu malam, 22 Juni 2024, di jembatan Musi Dua Palembang, beliau menjadi korban perampokan yang merampas KTP, ponsel Oppo A37, dan sejumlah uangnya.

Meski mengalami insiden tersebut, Guru Andika Saputra tetap bertekad untuk melanjutkan perjalanannya. Beruntung, beliau mendapatkan bantuan dari seorang yang baik hati yang memberikan tumpangan. Pada Sabtu, 29 Juni 2024, Guru Andika Saputra tiba di Desa Palas, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Riau.

Dengan dukungan dan kebaikan Kapolsek Pangkalan Kuras AKP Sohermansyah, S.H., Guru Andika Saputra akhirnya berhasil pulang ke Kisaran, Sumut. Naik Bus PMH “Saya sangat berterima kasih kepada Bapak Kapolsek Pangkalan Kuras atas bantuan dan kebaikannya. Semoga Allah SWT membalas kebaikan beliau,” ujar Guru Andika Saputra kepada media.

Khoirul Harahap, pimpinan redaksi media online khabarterkini.co, mengapresiasi tindakan Kapolsek Pangkalan Kuras” AKP Sohermansyah, S.H., yang membantu Guru Andika Saputra dalam situasi sulit ini. Hal ini menunjukkan perhatian dan kepedulian Polri yang tinggi terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Editor: red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *