BeritaProvinsi Maluku

Ketua BPD GSJA Provinsi Maluku Sampaikan Terimakasih Pada Bupati Safitri Atas Dukungan Yang Selama Ini Di Berikan

45
×

Ketua BPD GSJA Provinsi Maluku Sampaikan Terimakasih Pada Bupati Safitri Atas Dukungan Yang Selama Ini Di Berikan

Sebarkan artikel ini

Namrole, tekab86.com – Ketua Badan Pengurus Daerah ( BPD ) Gereja Sidang Jemaat Allah (GSJA) Provinsi Maluku, Pdt. Jonathan Jacobus S.th M.Pd menyampaikan rasa Terimakasih Dan Apresiasi atas dukungan yang selama ini Di Berikan Dari Pemerintah Daerah, dalam hal ini Bupati Buru Selatan, Hj Safitri Malik Soulisa, kepada seluruh pelayan / jemaat yang berada pada wilayah gereja sidang jemaat allah wilayah buru selatan

Hal tersebut di sampaikannya saat acara pelantikan badan pengurus wilayah GSJA buru selatan masa bakti 2024 – 2027, Bertempat di gedung gereja fiadelfia desa labuang, kecamatan namrole, kabupaten buru selatan, Provinsi Maluku senin (1/7/2024).

Dirinya juga mengatakan pemerintah daerah merupakan mitra penting yang harus terus dijaga dan dirawat keharmonisan ini hingga masa – masa yang akan datang, terkhusus dalam membangun buru selatan kearah yang lebih Baik

Sementara, Bupati buru selatan, Hj Safitri Malik Soulisa dalam sambutannya yang di bacakan sekda, Ruslan Makatita, mengajak seluruh pelayan injil GSJA yang berada di wilayah buru selatan supaya terus berbenah diri dan tetap semangat dalam melayani tuhan dengan tekad yang kuat untuk mengeluarkan jemaat dari keterpurukan hidup.

” basudara yang diikat dalam bingkai budaya persaudaraan di daerah ini hal ini tentunya merupakan harapan kita semua supaya kedamaiaan tercipta di negeri ini dengan penuh kasih dan sayang ” Pintanya

atas nama pemerintah daerah, Bupati memberikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan pelantikan badan pengurus wilayah gsja buru selatan masa bakti 2024 – 2027, dengan harapan para pelayan yang berada pada wilayah gereja sidang jemaat allah wilayah buru selatan dapat melaksanakan pelayanan dengan baik dan menata roda organisasi gerejawi.

Menurutnya, pengembangan organisasi gereja, memerlukan suatu pelayanan yang berkualitas dengan memiliki visi dengan mengembangkan sumber daya jemaat yang mampu mengimbangi kemajuan zaman saat ini.

pemerintah daerah buru selatan, Lanjut Safitri Dalam Sambutannya, tetap memberikan dukungan serta perhatian serius untuk pengembangan organisasi keagamaan, khususnya gsja di wilayah buru selatan. terutama bekerja sama dalam membangun moralitas masyarakat — dan jemaat, sehingga melalui organisasi gsja lahirlah generasi fuka bipolo yang berkualitas dalam iman.

Dade Papalia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *