BeritaKriminal

Ketua Umum Dpp Team LIBAS Elwin Ndruru, Mengecam Keras Sikap Arogan Direktur PT Sindo Utama Jaya Yang Mengancam Ketua DPW Team LIBAS Kepri

54
×

Ketua Umum Dpp Team LIBAS Elwin Ndruru, Mengecam Keras Sikap Arogan Direktur PT Sindo Utama Jaya Yang Mengancam Ketua DPW Team LIBAS Kepri

Sebarkan artikel ini

Batam-Kepri tekab86.com,- Tercium aroma dugaan penggelapan pajak, Direktur PT Sindo Utama Jaya (SUJ) ancam laporkan ketua DPW Team LIBAS Kepulauan Riau (Organisasi Light Independent Bersatu-Indonesia)

Bangunan terduga tidak memiliki IMB, diketahui milik PT. Sindo Utama Jaya yang berlokasi di Jalan Sungai Harapan, Kec. Sekupang, Kota Batam, Kepulauan Riau. Ketua DPW Team LIBAS Kepri justru dapat ancaman ketika mengkonfirmasi perizinan IMB bangunan tersebut.

Ketua DPW Team Libas Kepri mendatangi kantor PT SUJ yang berada di jln Pelita Pada Jumat (7/6/2024) siang hari, untuk mengkonfirmasi terkait IMB, Dokumen AMDAL, Safety upah karyawan dan WTO. Karena bangunan yang akan dijadikan gudang tersebut terpantau tidak ada papan IMB, Safety pekerja yang tidak terjamin.

Seketika dikantor, staf PT SUJ saat dikonfirmasi mengatakan bahwa masalah itu akan ditanyakan ke Bos.

“Coba nampakkan foto bangunan tersebut bang, Bos nya lagi keluar, nanti kami akan sampaikan ke Bos,” ucap Dimas staf perusahaan tersebut.

Dihari yang sama, sore hari, tiba-tiba Bos PT SUJ menelpon ketua DPD Team LIBAS Kepri Jonytel melalui WhatsApp, bukannya memberi jawaban justru marah-marah dan mengancam.

“Anda kenapa tanya-tanya masalah WTO, bangunan itu sudah lengkap, tidak ada wewenang anda mempertanyakan itu. WTO bangunan itu sedang berjalan, Saya sudah tanyakan ke otorita, dan otorita mengatakan tidak ada wewenangnya meminta itu. Tunggu saya pulang, saya akan laporkan anda, awas kau” ucapnya dengan nada keras.

Kepada media ini, Jonytel mengatakan bahwa tidak akan mundur dengan ancaman tersebut, “Kita hanya pertanyakan apakah perizinan bangunan tersebut sudah lengkap atau tidak, namun justru Bos itu mengancam,” ujarnya.

Menanggapi perihal pengancaman terhadap jajarannya, ketua umum Dewan Pimpinan Pusat Organisasi Light Independent Bersatu-Indonesia (Team LIBAS) Elwin Ndruru, menghubungi oknum PT. SUJ via whattsApp +62 811-7762-62 yang mengaku selaku direktur PT. SUJ, didalam keterangannya, direktur PT. SUJ pun berbelit-belit, sangat arogan dan tidak ber-Etika.

Ketua umum Team LIBAS pun mengecam keras sikap arogan serta pengancaman terhadap jajarannya yang dilakukan oleh direktur PT. SUJ (Sindo utama Jaya)

“Jika bangunan gudang milik PT. SUJ tersebut terbukti tidak memilik izin (IMB), kita menghimbau kepada pemerintah provinsi kepulauan riau agar segera menertertibkan sebab, ini sudah masuk dalam kategori pelanggaran hukum merugikan keuangan daerah sebagaimana FC tindak pidanan penggelapan pajak ,”ungkap Elwin Ndruru Ketua umum Dpp

TEAM LIBAS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *