Berita

Patroli KRYD Ciptakan Situasi Aman, Polsek Bilah Hulu Antisipasi 3C

195
×

Patroli KRYD Ciptakan Situasi Aman, Polsek Bilah Hulu Antisipasi 3C

Sebarkan artikel ini

LABUHANBATU tekab86.com,- Kapolsek Bilah Huku AKP Ramses Panjaitan, SH dalam mengcegah terjadinya tindak pidana 3C ( Curas, Curat, Curanmor ) laksanakan Patroli Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).Sabtu, 22/06/2024 Pkl. 09.30.Wib.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr Bernhard L. Malau, SIK, MH melalui Kasi Humas AKP P. Napitupulu, SH pada hari Sabtu, 22/06/2024 menjelaskan antisipasi pencurian dan geng motor cegah gangguan Kamtibmas Polsek Bilah Hulu lakukan patroli KRYD.

Tindakan preventif terhadap kejahatan tindak pidana 3C dan geng motor di tempat-tempat yang rawan tindak pidana serta antisipasi geng motor ataupun balap liar.
Kegiatan Rutin yang ditingkatkan (KRYD) unit Samapta Polsek Bilah Hulu Polres Labuhanbatu pada lokasi rawan gangguan Kamtibmas di seputaran kota serta pinggiran Kota Aek Nabara.

Patroli ini juga dilakukan di seputaran kota Aek Nabara serta objek vital berupa Bank, SPBU, perkebunan serta tempat keramaian berupa pajak/pasar sambil juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada setiap warga apa demi keamanan dan kenyamanan serta memberikan edukasi tentang bahayanya Narkotika.

Upaya preventif rutin akan selalu dilakukan dengan harapan peran serta masyarakat untuk memberikan informasi dan melaporkan bila ada tindak pidana atau hal-hal yang patut dicurigai akan terjadinya suatu tindak pidana atau kejahatan.

Fitriadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *