Pihak Aparat Penegak Hukum di Tindak Tegas SPBU Nakal 14.286.675 

Riau tekab86.com, – SPBU Nomor 14.286.675, di KM 40, Desa Minas Barat, Kecamatan Minas Kabupaten Siak, Provinsi Riau diduga tak henti-hentinya melakukan penyalahgunaan BBM Subsidi jenis solar dengan cara Sekongkol dengan para mafia BBM Subsidi, mulai dari dalam kota hingga luar kota.

Dugaan ada persekongkolan antara pihak SPBU dengan para pelangsir diketahui saat pengisian satu unit Truk Biru yang diduga tangki modifikasi dikendarai Pria berbadan tambun sudah mengisi hampir satu jam terpantau oleh awak media sekitar pukul 15:00 WIB

Truk Biru itu diduga tangki modifikasi dikendarai Pria berbadan berisi sudah mengisi hampir satu jam.Tidak hanya itu, modus yang digunakan juga pengisian berulang, seperti yang sudah di beritakan oleh media ini sebelumnya dengan judul berita

“SPBU Nomor 14.286.675 Minas Jadi ‘Sarang’ Mobil Langsir dan Tangki Modifikasi”

Berdasarkan pemberitaan itu Pihak SPBU Nomor 14.286.675 Minas, Serta para Mafia BBM Subsidi Jenis Solar Merasa terganggu.

Berawal dari pemberitaan di media akhirnya para mafia BBM Subsidi mencoba mengiming-imingi Suata Amplop agar tidak di beritakan lagi.

Salah seorang yang berinisial D yang di duga sebagai kordinator dari SPBU tersebut juga Sebagai Mafia BBM Mencoba menghubungi salah satu Wartawan meminta nomor Rekening dengan untuk dikirim dengan alasan ada bantuan untuk uang minyak. Senin 06/05/2024.

Menurut sumber informasi yang menolak namanya ditulis mengatakan, inisial D sudah seringkali menelpon bahkan meminta Nomor Rekening, D ini di duga kordinator SPBU juga sebagai mafia BBM,” ucapnya sumber tersebut.

Hingga berita ini diterbitkan, Anto selaku Manager SPBU Nomor 14.286.675 Minas belum dapat dikonfirmasi. (Red)

Reporter : Athia

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x250