BeritaDaerahPemerintah

Pj. Bupati Banyuasin Terima Penghargaan Kategori Birokrat Peduli Pers

23
×

Pj. Bupati Banyuasin Terima Penghargaan Kategori Birokrat Peduli Pers

Sebarkan artikel ini

Palembang, tekab86.com ,- Penjabat Bupati Banyuasin, H. Hani Syopiar Rustam, SH menerima Penghargaan Kategori Birokrat Peduli Pers dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Selatan pada Acara Pelantikan Pengurus PWI Sumsel, Pengurus Dewan Kehormatan (DK) PWI SumselSumsel, Pengurus IKWI Sumsel periode 2024-2029 digelar di Griya Agung Palembang, Senin (25/03/2024).

Hani S. Rustam menyampaikan terima kasih atas penghargaan ini, semoga dengan penghargaan ini bisa menjadi salah satu penyemangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan terus berkerja lebih baik.

“Selamat atas dilantiknya Pengurus PWI Sumsel, Pengurus Dewan Kehormatan (DK) PWI SumselSumsel, Pengurus IKWI Sumsel Periode 2024-2029. Semoga sukses dan memberikan informasi yang mendidik dan membangun, ” ucap Hani.

Menerima penghargaan, Pj. Bupati Banyuasin didampingi oleh Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Banyuasin, Dr. H. Salni Pajar, S. Ag., M. Hi.

Ketua PWI Sumsel, Kurnaidi mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Pj. Gubernur Sumsel atas partisipasi dan fasilitas yang telah diberikan dari penyelenggaraan pelantikan baik tenaga, pemikiran dan fasilitas yang disediakan sehingga pelantikan berjalan lancar.

Dalam sambutannya, Pj. Gubernur Sumsel, Dr. Drs. A. Fatoni., M. Si menekankan bahwa dengan banyak pengurus akan mempermudah kerja karena dilakukan dengan bersama. Terima kasih telah menciptakan iklim yang baik di Sumsel, membuat berita berimbang, selamat menjalankan tugas masing-masing.

“Kita bersyukur Sumsel memiliki sejarah panjang, begitu juga untuk PWI Sumsel dan berkat kerja bersama ekonomi Sumsel tertinggi nomor 2 (dua) di Sumatera. Kami siap bersinergi dan terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada saya. Tentu ini jadi semangat bagi saya dalam memberikan yg terbaik, ” jelasnya.

Masih kata Pj. Gubernur, Peran media sangat penting dalam menyampaikan informasi dan tentu ini sangat kami hargai. Terus berkolaborasi demi Sumsel Maju untuk semua.

Dalam kesempatan ini juga dilakukan penandatangan MoU antara Ketua PWI Sumsel dengan Ketua Stisipol Candradimuka tenta

Editor Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *