Sosial

Polsek Aek Natas Melaksanakan “Minggu Kasih” di Halaman Gereja HKBP Aek Natas

23
×

Polsek Aek Natas Melaksanakan “Minggu Kasih” di Halaman Gereja HKBP Aek Natas

Sebarkan artikel ini

LABUHANBATU tekab86.com,-Plt. Kapolsek Aek Natas IPTU D.P Tarigan beserta personil Polsek Aek Natas melaksanakan kegiatan “Minggu Kasih” di halaman Gereja HKBP Aek Natas, Kecamatan Aek Natas, Kabupaten Labuhanbatu Utara. Minggu (23/06/2024)

Dalam kegiatan tersebut, pengurus Gereja HKBP, P. Sinaga, menyampaikan apresiasi yang mendalam terhadap inisiatif Polsek Aek Natas. “Kami mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan Minggu Kasih ini yang memungkinkan kita untuk berinteraksi langsung dengan pihak kepolisian. Kegiatan ini sangat bermanfaat karena memberikan kami kesempatan untuk menyampaikan keluhan dan saran secara langsung,” ungkap P. Sinaga. Ia juga menambahkan bahwa gereja siap mendukung Polsek Aek Natas dengan memberikan informasi terkait tindakan yang meresahkan warga, terutama selama pelaksanaan ibadah Minggu.

IPTU D.P Tarigan, dalam sambutannya, menegaskan komitmen Polsek Aek Natas dalam membantu masyarakat menjaga ketertiban dan keamanan (Harkamtibmas). “Polsek Aek Natas Polres Labuhanbatu siap membantu masyarakat dalam menjaga Harkamtibmas. Kami mengharapkan masyarakat dapat memberikan informasi terkait tindak pidana narkotika, pencurian, dan hal-hal lain yang meresahkan,” kata IPTU D.P Tarigan. Ia juga menekankan pentingnya kerja sama antara kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas AKP P. Napitulu, S.H., menyampaikan bahwa Kegiatan “Minggu Kasih” ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta untuk memastikan bahwa polisi selalu hadir dan siap membantu dalam segala situasi.

“Harapan kami kegiatan seperti ini dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian dan mendorong partisipasi aktif warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah mereka.” Tutup Parlando

(Mujimin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *