PT.TBS Menjadi Milik PT.KTBM Yang Lagi Steking, Selain Dugaan Memakai BBM Subsidi, Warga Pun Mengaku Resah

Kuantan Singingi tekab86,- warga masyarakat desa sungai besar berinisial And menyampaikan ke awak media dan meminta untuk dimonitoring tentang keresahan mereka terhadap PT Karya Tama Bakti Mulia (KTBM), Desa Sungai Besar Kecamatan Pucuk Rantau Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) Provinsi Riau. Pada Jumat 10 Mei 2024 sekira pukul 14.00 wib,

Iya menjelaskan kepada awak media lewat WhatsApp miliknya, lalu disertai bukti photo dan video sebagai dokumentasi.

Dijelaskannya bahwa PT TBS (Tri Bakti Sarimas) yang pindah menjadi PT KTBM namanya cabang PT Surya Dumai, sudah beroperasi dan di wilayah desa sungai besar sedang di Steking dan memakai BBM minyak subsidi jenis BioSolar, dilangsir oleh Mobil Tangki Biru Berkedook Dedslet dan Mobil Carry warna putih.

Lanjutnya, bantu cek ke lokasi bang, saya pun menjadi narasumber dan masyarakat disini sudah Resah dengan PT KTBM ini, Sampai merancang Aksi Demo ke PT tersebut, jalan ke kebun masyarakat dilarang mobil buah sawit masyarakat melalui jalan di dalam lingkungan PT itu. Yang jelas PT ini sudah melanggar hukum yang berlaku.Sambungnya.

Melalui penyampaian warga masyarakat ini, masih hari yang sama awak media mencoba melakukan konfirmasi ke salah seorang Oknum TNI berinisial T yang diduga selaku Komandan Intel dari KODIM wilayah hukum Kabupaten Kuantan Singingi dan Indragri hulu.

Pada saat awak media mengkonfirmasi via telpon WhatsApp miliknya, baru beberapa kalimat awak media konfirmasi hal tersebut sebagaimana penyampaian dari sumber. langsung Tegas jawabnya oknum TNI inisial T yang menakutkan sekali seluruh tamu awak media saat telponan itu, karena saat telponan itu lagi ramai keluarga di rumah awak media ini sampai ikut keluarga mengkhawatirkan sekali ke adaan awak media sejak mendengar kata-kata keras itu yang dilontarkan itu bahkan awak media ini takut meliput ke lokasi PT KTBM yang dimaksud Sumber tersebut.

Athia pun selaku awak media ini, sejak Jumat itu pada 10 Mei 2024, sangat was-was sejak mendengar apa yang di dilontarkan oknum TNI inisial T ini lewat sambungan telpon via WhatsApp miliknya : 081275435***dan beliau pun mengaku segala urusan di PT KTBM khususnya di Pucuk Rantau itu bahwa tanggung jawabnya dan ada beberapa anggotanya di dalam PT itu dari TNI juga.

TimRed

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x250