BeritaDaerahRIAUSosial

Ramli Zebua Terpilih Sebagai Ketua PD (Pengurus Daerah) Federasi Serikat Pekerja Kerah Biru Provinsi Riau KSPSI

320
×

Ramli Zebua Terpilih Sebagai Ketua PD (Pengurus Daerah) Federasi Serikat Pekerja Kerah Biru Provinsi Riau KSPSI

Sebarkan artikel ini

Pekanbaru tekab86.com,- Ramli Zebua terpilih menjadi Ketua PD FSP Kerah Biru Provinsi Riau-KSPSI (Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia). Penetapan tersebut dilakukan dalam rapat pemilihan Ketua dan Wakil Ketua yang dihadiri beberapa pengurus, Minggu (5/5/2024).

Dalam rapat yang digelar secara luring dihadiri oleh seluruh anggota PD Kerah Biru provinsi riau yang aktif, yakni; pengurus PD, PC dan beberapa pengurus Pokja.

Agenda rapat adalah pemilihan Ketua baru menggantikan posisi ketua PD sebelumnya sesuai dengan yang sudah ditetapkan oleh pengurus FSP Kerah Biru pusat.

Ramli Zebua sebelumnya merupakan wakil ketua, kini terpilih sebagai ketua baru untuk memimpin dan mengembangkan roda organisasi FSP Kerah Biru-SPSI diwilayah provinsi Riau yang kita cintai ini.

Foto: Ramli Zebua Ketua Terpilih PD FSPK Biru Riau

Demi Meningkatkan kwalitas sumber daya kepengurusan ditingkat daerah tentunya, organisasi membutuhkan sosok pemimpin yang dinamis, pemimpin yang bijaksana serta mengusai bidang organisasi yang dipimpinnya.

Sosok Ramli Zebua, dikenal sebagai pengusaha muda dalam bidang infrastruktur, seorang Ramli Zebua yang merupakan seorang direktur PT. Jaya Abadi Zebua sekaligus dikenal sebagai pengurus inti dalam organisasi kemasyarakatan Light Independent Bersatu- Indonesia (Dpp Team LIBAS)

Ketua terpilih, (Ramli Zebua) mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang baik dengan proses demokratis serta kepercayaan yang diberikan padanya

“saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan teman-teman pengurus kepada saya sebagai ketua PD FSP Kerah Biru Provinsis Riau-SPSI dan semoga amanah ini menjadi yang terbaik. Saya berharap amanah yang diberikan ini menjadi momentum bagi kita semua untuk meningkatkan semua energi sehingga program-program yang sudah ada dapat berjalan lancar, dan program-program yang baru dapat berjalan secara sistematis dan terarah,” ucapnya.

Ketua umum FSP Kerah Biru pusat berharap semoga pengurus PD FSP Kerah Biru provinsis riau-SPSI yang baru terpilih ini dapat mengemban tugas selanjutnya dengan lancar.

“Ketua merupakan alat kelengkapan FSP Kerah Bru-SPSI yang bersifat tetap yang mempunyai lingkup tugas di bidang, kesejahteraan sosial, tenaga kerja dan transmigrasi, ekonomi kreatif, pariwisata, dan lain sebagainya,” tutup ketua umum kerah biru.

Editor Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *