Uncategorized

Rumah Kosong Di Duga di jadikan tempat transaksi  narkoba di Kelurahaan Padang Bulan

441
×

Rumah Kosong Di Duga di jadikan tempat transaksi  narkoba di Kelurahaan Padang Bulan

Sebarkan artikel ini

Labuhan batu tekab86.com Peredaraan Narkoba  di samarkan di rumah kosong ditengah pemukinan padat penduduk tidak jauh jaraknya dari perkotaan  di  Kelurahaan Padang Bulan yang dikendalikan, di duga Bandar Narkoba (BD) berinisial ,” D” rawan praktik penyalahgunaan zat terlarang dan transaksi Narkoba tepatnya gang.  sempit .

Lapak tempat  yang di duga jual beli narkoba rumah kosong  terdapat adanya loket penjualan  di batasi  jendela kaca  untuk para pembeli (pemakai) pembatas yang membatasi komunikasi dalam melakukan  transaksi  di duga Narkoba jenis sabu sabu.

Terlihat dari hasil pantauan awak media Sabtu (27/4/2024) di tempat , rumah kosong yang di jadikan tempat jual beli narkoba adanya loket,  terlihat keluar masuk kenderaan sepeda motor dan terparkir  di depan loket ,  para pembeli  menjulurkan  tangan melalui  jendela kaca  dengan genggaman uang dari dalam di  berikan  plastik seperti serbuk  berwarna warna putih .

Seorang  di duga kurir berinisial ,”A” di temui menuturkan ,  berapa hari ini kami tutup Pak, jadi kami baru buka, karena  kunjungan Kopolda ke sini, tuturnya.

Seorang sumber tidak mau di sebutkan namanya mengatakan , kami takut tinggal di sini Pak, apalagi di sini jual beli narkoba,  orang keluar masuk, kalau terjadi apa apa ,  nanti bisa berdampak sama kami , saya punya anak kecil pula, di sini saya menyewa, jadi mau pindah saja dari sini ,” katanya.

Di  tempat terpisah seorang warga di konfirmasi Sabtu (27/4) mengatakan,”  kami tidak bisa berbuat banyak Pak , sebenarnya dari Aparat Penegak Hukum (APH) pasti sudah tahu,  ada jual beli narkoba di kampung ini, tapi tidak ada penindakan , ujarnya.

“Akibat narkoba ini,  angka pencurian di kampung ini meningkat, kita lihat dan dengar  termasuk angka  kejahatan jalanan  merajalelah , kami takut terhadap anak-anak kami masih remaja, dan sekolah, tolong bantu supaya tidak ada narkoba di sini ,” sambung warga

Ketika di konfirmasi melalui via seluler WhatsApp Sabtu (27/4) Kasat Narkoba Polres Labuhan batu AKP. Sopar Budiman, SH menyampaikan,” di mana TKP tepatnya biar saya teruskan kepada anggota supaya di tindak lanjuti, pungkas Kasat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *