Berita

Rutan Dumai Ikuti Kegitan Sosialisasi Regulasi Pengadaan Dan Pencatatan Pengadaan Barang /Jasa

174
×

Rutan Dumai Ikuti Kegitan Sosialisasi Regulasi Pengadaan Dan Pencatatan Pengadaan Barang /Jasa

Sebarkan artikel ini

Dumai  tekab86.com,- Rutan Kelas IIB Dumai mengikuti Kegiatan Sosialisasi Regulasi Pengadaan dan Pencatatan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Riau Tahun Anggaran 2024 bertempat di Ruang Serbaguna Ismail Saleh, Kanwil Kemenkumham Riau pada Kamis (20/06/2024). Kegiatan sosialisasi ini diselenggarakan selama dua hari, yakni dari tanggal 20-21 Juni 2024.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Riau, Budi Argap Situngkir membuka jalannya kegiatan. Turut mengikuti kegiatan Kepala Divisi Administrasi Johan Manurung, Kepala Divisi Pemasyarakatan yang diwakili Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan dan Teknologi Informasi Agus Heryanto, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Edison Manik, Kepala Satuan Kerja Se-Kota Pekanbaru, para pejabat struktural dan peserta dari masing-masing satuan kerja.

Peserta Kegiatan Sosialisasi ini diikuti oleh 2 (dua) orang Pegawai (Pejabat Pembuat Komitmen dan staff PPK/pegawai yang terlibat dalam pengadaan barang/jasa) dari masing-masing satuan kerja di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau.

Kegiatan diawali dengan Pembacaan Laporan Ketua Panitia Penyelenggara dalam hal ini Kepala Bagian Umum diwakili oleh Kepala Sub Bagian Pengelolaan Keuangan dan BMN, Ade Musvira. “Pada kesempatan ini, kami mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran Bapak/Ibu Narasumber dari UKPBJ Kementerian Hukum dan HAM RI yang memberikan waktunya untuk menghadiri kegiatan secara virtual sekaligus memberikan arahan/bimbingan di dalam Kegiatan Sosialisasi Regulasi dan Pencatatan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau,” ujar Ade Musvira dalam sambutannya.

Kegiatan dilanjutkan dengan sambutan sekaligus membuka kegiatan oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Riau, Budi Argap Situngkir.AR
.
Yogi/Biro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *