BeritaDumai

Rutan Dumai Raih Penghargaan Satker Terbaik Pelaksanaan Rencana Kerja Tahunan Reformasi Birokrasi (RKT RB)

142
×

Rutan Dumai Raih Penghargaan Satker Terbaik Pelaksanaan Rencana Kerja Tahunan Reformasi Birokrasi (RKT RB)

Sebarkan artikel ini

Pekanbaru Riau tekab86.com,-Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau menggelar Rapat Koordinasi Evaluasi Capaian Kinerja Semester I T.A. 2024 yang dilaksanakan di Hotel Royal Asnof. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau, Budi Argap Situngkir, beserta jajaran Kepala Divisi, serta seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis se-Riau, Senin (8/7).

“Bersama-sama, kita dapat merumuskan langkah-langkah yang tepat untuk mencapai target dan sasaran kegiatan yang telah ditetapkan. Kedepan kita harus bisa meningkatkan kinerja kita. Masih ada ruang untuk perbaikan. Oleh karena itu, rapat koordinasi ini juga akan menjadi kesempatan bagi kita untuk melakukan evaluasi mendalam terhadap kelemahan dan tantangan yang kita hadapi.” Ucap Kakanwil.

Pada kesempatan ini, Rutan Kelas IIB Dumai meraih penghargaan “Satker Terbaik Pelaksanaan Rencana Kerja Tahunan Reformasi Birokrasi (RKT RB)” dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau atas Evaluasi Capaian Kinerja Semester I Tahun 2024 yang diterima langsung oleh Bastian selaku Kepala Rutan Dumai.

Beliau berharap kedepannya Rutan Dumai semakin termotivasi untuk terus meningkatkan kinerja dalam mengelola keuangan negara dengan baik. (BG)

Editor : Irham

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *