BeritaProvinsi Maluku

Stok BBM Habis, APMS Lektama : Satu Dua Hari BBM Akan Masuk

947
×

Stok BBM Habis, APMS Lektama : Satu Dua Hari BBM Akan Masuk

Sebarkan artikel ini
filter: 0; jpegRotation: 0; fileterIntensity: 0.000000; filterMask: 0; module:1facing:0; hw-remosaic: 0; touch: (0.0, 0.0); modeInfo: ; sceneMode: Auto; cct_value: 0; AI_Scene: (-1, -1); aec_lux: 130.0; hist255: 0.0; hist252~255: 0.0; hist0~15: 0.0;

Namrole, tekab86.com – Stok Bahan Bakar Minyak (BBM) Di APMS CV. Tati Pratama Yang Berlokasi di desa Lektama, kecamatan namrole, kabupaten Buru selatan, Mengalami Kehabisan

Untuk jenis pertamax habis pada hari minggu sementara jenis pertalite habis rabu kemarin

Tidak hanya itu, pantauan media ini di kios – kios enceran kecil yang berada di kota namrole, tidak terlihat tanda – tanda aktivitas penjualan seperti biasanya.

Operator APMS CV. Tati Pratama desa Lektama, Diman Wally saat di temui media ini mengatakan, kehabisan atau kelangkaan BBM Di AMPS, di karenakan jalur pendistribusian yang biasanya di lalui yaitu jalan lintas Namrole – Namlea mengalami kendala akibat jalan longsor dan putus di karenakan curah hujan yang begitu tinggi beberapa pekan kemarin, sehingga pendistribusian sedikit mengalami masalah

Meski demikian, ia meminta tak perlu panik sebab informasi yang di dapatnya dari penanggung Jawab yang berada di kota Namlea bahwa akan ada pendistribusian melalui jalur laut.

” Untuk masyarakat Tidak usah panik, karena akan ada pendistribusian BBM melalui jalur laut dengan menggunakan kapal landen ” Tuturnya kamis (11/7/2024)

Dirinya juga mengaku informasi yang di dapat dari penanggungjawab yang berada di Namlea Bahwa BBM Akan Masuk Di kota namrole kemungkinan satu atau dua hari ini, melalui jalur laut dengan menggunakan kapal landen.

” Jadi kalau tidak ada halangan dan cuaca bersahabat, kemungkinan satu dua hari ini, menurut informasi yang saya dapat dari penanggungjawab di Namlea, BBM Sudah Bisa Masuk Namrole, Melalui Jalur laut ” Ungkapnya.

Dade Papalia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *