Kapolres Labuhan BatuPolriSertijab polres Labuhan Batu

Upacara Sertijab Kasat Lantas Dan Kasat Samapta Polres Labuhanbatu

311
×

Upacara Sertijab Kasat Lantas Dan Kasat Samapta Polres Labuhanbatu

Sebarkan artikel ini

Labuhanbatu tekan86.com,-Polres Labuhanbatu menggelar upacara serah terima jabatan Kasat Lantas dan Kasat Samapta, yang dipimpin oleh Waka Polres Labuhanbatu, Kompol Hendri Matondang, S.H., M.H. Upacara ini dilaksanakan di Aula Gedung Serbaguna Mapolres Labuhanbatu, Jl. MH. Tamrin, Rantauprapat.

Sabtu, 25/05/2024.

Dalam upacara tersebut, Waka Polres Kompol Hendri Matondang, SH, MH berperan sebagai Inspektur upacara, didampingi oleh AKP Redi Sinulingga sebagai Perwira upacara dan IPDA Willy N. Pasaribu, S.H., sebagai Komandan upacara.

Berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Sumatera Utara No. SKEP/245/V/2024 tanggal 10 Mei 2024, dilakukan pergantian jabatan sebagai berikut:
* AKP Johan Kurniawan, S.I.K., M.A., M.I.K., menyerahkan jabatan Kasat Lantas Polres Labuhanbatu kepada AKP Rasidin.
* AKP Rasidin, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Samapta Polres Labuhanbatu, menyerahkan jabatan tersebut kepada AKP Dedi Yansah Putra Ginting, S.H., M.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Teluk Dalam Polres Nias Selatan.

Upacara ini dihadiri oleh Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu, pejabat utama (PJU) Polres Labuhanbatu, para Kasat, Kapolsek jajaran, perwira dan brigadir Polres Labuhanbatu, serta anggota Bhayangkari Cabang Labuhanbatu.

Setelah penanda tanganan berita acara serah terima jabatan, pengambilan sumpah, dan fakta integritas, Waka Polres menyampaikan amanat dari Kapolres Labuhanbatu. Dalam amanat tersebut, Waka Polres mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi mereka selama bertugas di Polres Labuhanbatu.

Beliau juga mengucapkan selamat kepada pejabat baru yang telah resmi menjabat dan berharap agar mereka bisa menjalankan tugas dengan baik. Waka Polres menekankan pentingnya menjalankan tugas dengan integritas dan tanggung jawab yang tinggi.

“Dalam menghadapi berbagai tantangan, saya berharap para pejabat baru dan seluruh anggota Polres Labuhanbatu dapat melaksanakan tugas dengan dedikasi dan tanggung jawab yang tinggi. Jabatan yang diemban merupakan amanah yang harus dijalankan dengan penuh komitmen dan integritas,” kata Waka Polres Kompol Hendri Matondang, SH, MH dalam amanatnya.

Upacara serah terima jabatan ini diharapkan menjadi momentum untuk meningkatkan kinerja Polres Labuhanbatu dalam melayani masyarakat dan menjaga keamanan di wilayah hukum Polres Labuhanbatu.

Fitriadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *