Kabupaten Labuhan Batu

Wisata Pemandian Alami di Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara: Sungai Lubuk Natikko Untuk Berlibur

41
×

Wisata Pemandian Alami di Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara: Sungai Lubuk Natikko Untuk Berlibur

Sebarkan artikel ini

Labuhanbatu Utara tekab86.com,- Tidak pernah habis menghasilkan tempat-tempat wisata terbaru, terhits, dan terpopuler.

Salah satunya iyalah Sungai Lubuk Natikko, dimana sungai ini memiliki kejernihan yang sama murni dan kesegaran air yang begitu sejuk, sehingga bisa di katakan tempat ini merupakan surganya untuk belibur saat Lebaran maupun liburan panjang.
Tikko glamping berada di lokasi di dusun pematang baru (HPP), Desa Pematang, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara. Jika kita dari Kota Rantauprapat maka akan memakan waktu sekitar 1 jam, dan jika dari kota aek Kanopan makan kita akan memakan waktu 2 jam.
Dilansir tekab86. Comdari sumber Sekitar Kuala Bangka, Wisata Pemandian Alami ini Gays. Sabtu, 15/6/24
Tikko Glamping Adalah lokasi Wisata Pemandian, Perkemahan serta Perencanaan kedepan memiliki beberapa Penginapan Glamping.
Tikko glamping merupakan langkah awal anak Labuhanbatu utara mengulik wisata di berbagai tempat, sebagai wujud kreatifitas yang tak pernah berhenti.
Lokasi Tikko Glamping berada di Dusun HPP, Desa Pematang Kecamatan NA IX-X, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara.

Suasana yang asri dan udara yang segar, menjadikan tempat wisata ini selalu ramai pengunjung saat berlibur di Lebaran maupun liburan panjang.

Selain air yang jernih, sungai Tikko Glamping ini juga memiliki bebatuan yang sangat cantik, dan sungai ini di kelilingi Bukit Barisan. sehingga menjadikan tempat ini sungguh menakjubkan.(fitriadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *