Kabupaten Simalungun

Jaga Situasi Kamtibmas Tetap Kondusif,Kapolsek Dobana Kembali Gelar “Jum’at Curhat” di Masjid Jamik Serbelawan

15
×

Jaga Situasi Kamtibmas Tetap Kondusif,Kapolsek Dobana Kembali Gelar “Jum’at Curhat” di Masjid Jamik Serbelawan

Sebarkan artikel ini

Dolok Batu Nanggar, Simalungun.Tekab86.com – Pada hari Jumat, 31 Mei 2024, pukul 13.00 WIB, Kapolsek Dolok Batu Nanggar, AKP Syamsul Bahri Dhalimunte, S.H., M.H., bersama Kanit Binmas AIPTU Citro Winarto, mengadakan kegiatan “Jumat Curhat” di Masjid Jamik Serbalawan, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Kabupaten Simalungun. Kegiatan ini dihadiri oleh jamaah Shalat Jumat serta warga masyarakat sekitar Serbalawan.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Syamsul Bahri Dhalimunte menyampaikan beberapa himbauan penting kepada masyarakat dan jamaah. Ia menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) agar tetap kondusif. Selain itu, Kapolsek juga memberikan pemahaman tentang bahaya narkoba, menghimbau masyarakat untuk menjaga diri dan keluarga agar tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba.

Kapolsek mengajak masyarakat untuk proaktif dalam melaporkan segala bentuk penyalahgunaan narkoba yang diketahui, baik secara langsung ke Polsek Dolok Batu Nanggar maupun melalui pesan WhatsApp. Hal ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan bebas dari narkoba di wilayah Dolok Batu Nanggar.

Kegiatan “Jumat Curhat” ini bertujuan untuk mendekatkan polisi dengan masyarakat, sekaligus mendengarkan langsung aspirasi dan keluhan masyarakat terkait masalah keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

Kegiatan berlangsung dengan lancar dan diakhiri dengan sesi tanya jawab antara Kapolsek dengan jamaah masjid serta masyarakat yang hadir. Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan bersama.

Kapolsek Dolok Batu Nanggar menyatakan komitmennya untuk terus melakukan kegiatan serupa guna menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan bebas dari ancaman narkoba.

( Dedi Sinaga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *