BeritaPemerintahPolres Simalungun

Kapolres Simalungun Bersama Staf dan Bhayangkari Rayakan Idul Adha 1445H dengan Semangat Toleransi dan Persatuan

40
×

Kapolres Simalungun Bersama Staf dan Bhayangkari Rayakan Idul Adha 1445H dengan Semangat Toleransi dan Persatuan

Sebarkan artikel ini

Simalungun tekab86.com – Selasa, 17 Juni 2024, pukul 09.00 WIB hingga selesai, Kapolres Simalungun beserta staf dan Bhayangkari menggelar perayaan Hari Raya Idul Adha 1445H/2024M di halaman Satuan Lalu Lintas Polres Simalungun, Jl. Asahan KM.6, Desa Lestari Indah, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Simalungun, AKBP Choky Sentosa Meliala, S.I.K., S.H., M.H., didampingi oleh Ny. Rina Choky Meliala, mengucapkan selamat merayakan Idul Adha kepada seluruh masyarakat Simalungun. “Selamat Hari Raya Idul Adha 1445H/2024M. Mari bersama memperingati Hari Raya Kurban dengan semangat toleransi dan persatuan kesatuan untuk menjaga utuhnya kebhinekaan,” ujar Kapolres.

Acara ini juga menjadi momen bagi keluarga besar Polres Simalungun untuk menunjukkan rasa syukur dan solidaritas. Dalam sambutannya, AKBP Choky Sentosa Meliala menekankan pentingnya nilai kepatuhan dan semangat pengabdian dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) demi Indonesia yang maju. “Idul Adha meneguhkan nilai kepatuhan dan semangat pengabdian Polri guna mewujudkan Kamtibmas menuju Indonesia Maju,” tambahnya.

Perayaan Idul Adha kali ini dihadiri oleh seluruh jajaran Polres Simalungun, Bhayangkari, serta masyarakat sekitar. Suasana perayaan diwarnai dengan kebersamaan dan kehangatan, mencerminkan semangat toleransi yang tinggi di tengah keragaman. Acara berjalan dengan tertib dan khidmat, diikuti dengan berbagai kegiatan sosial yang menunjukkan kepedulian Polri terhadap masyarakat.

Dengan mengucapkan “Mohon Maaf Lahir dan Batin,” Kapolres Simalungun dan Ny. Rina Choky Meliala berharap Idul Adha tahun ini dapat menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi dan memperkuat persatuan di tengah-tengah masyarakat Simalungun.

Perayaan ini juga menjadi bukti komitmen Polres Simalungun dalam menjalankan tugas dengan penuh dedikasi dan semangat pengabdian, serta terus berusaha menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh warga.

( Dedi Sinaga )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *