BeritaProvinsi RiauUniversitas Lancang Kuning

Membangun Negeri Melalui Kepedulian Peningkatan SDM, Universitas Lancang Kuning Buat MoU Kerjasama Dengan SPSI Provinsi Riau

39
×

Membangun Negeri Melalui Kepedulian Peningkatan SDM, Universitas Lancang Kuning Buat MoU Kerjasama Dengan SPSI Provinsi Riau

Sebarkan artikel ini

Pekanbaru tekab86.com,- Melalui Program Rekognisi Pembelajaran Lampu (RPL) Type A, Universitas Lancang Kuning bangun kerjasama (MoU) bersma SPSI provinsi Riau.

Rekognisi Pembelajaran Lampu (RPL) Type A yang diprogramkan universitas lancang kuning dengan bekerjasama dengan SPSI provinsi riau bertujuan untuk membangun negeri dengan kepedulian peningkatan SDM.

Dalam keterangan konferensi pers ketua DPD K-SPSI provinsis riau, Nursal Tanjung mengatakan, program RPL ini sangat bermanfaat dan memberikan kesempatan kepada masyarakat khususnya bagi pekerja buruh yang eksis dalam organisasi SPSI untuk mendapatkan peluang menjadi sarjana S1 naupun S2 dengan waktu yang lebih singkat.

“dengan program ini memberi peluang bagi pekerja/buruh khususnya bagi para anggota organisasi SPSI provinsi riau, dengan program Rekognisi Pembelajaran Lampu (RPL) TIPE A ini dibeberapa jurusan bidang ilmu, peluang menjadi sarjana S1 jadi sangat mudah karena hanya 2 tahun sedangkan S2 hanya 1 tahun.”

Semoga ini dapat bermamfaat tambah Nursal, bagi pekerja meningkatkan SDM yang berdampak kepada produktifitas bekerja yang menguntungkan perusahan/pemberi kerja/majikan dan memberikan dampak menyeluruh kepada masyarakat luas khusunya pekerja dalam hal kesejahteraan sesuai dengan pembukaan UUD 1945 dibunyikan bahwa tugas tanggung jawab mesejahterakan rakyatnya adalah pemerintah. “Semangat dan sukses selalu bagi pekerja, sejahtera, seejahtera, sejahtera. Amin ya Allah.

Pertemuan antara Pak Nursal tanjuang, Ketua DPD K-SPSI Provinsi Riau yang dihadiri oleh Bapak Prof. Junaiddi dan Dr. Abdullah Qayum, Bapak Tantawi SE.

Dalam keterangan pertemuan, Prof. Junaidi Rektor universitas lancing kuning akan bersama-sama ketua K-SPSI Provinsi Riau menghadap kepada bapak SF. Harrynto selaku Gubernur Riau untuk meminta restu dan dukungan akan program Rekognisi Pembelajaran Lampu (RPL) Type A sebagaimana telah dikerjasamakan antara universitas lancing kuning bersama dengan SPSI provinsi riau.
Lanjutnya, “setelahb itu, universitas lancing kuning akan membuat Mou kerjasama dengan SPSI provinsi riau. Acaranya nanti akan dihadiri oleh Forkompinda Riau, DPRD pronvinsi riau dan Apindo Riau, Kadin Riau,” lanjut Nursal.

Nursal Tanjung menambahkan, “kegiatan RPL ini uga bermanfaat letak GEOGRAFIS provinsi riau yang berdekatan Negara tetagga dan juga salah satu pintu ke Indonesia, juga sejalan dengan program aasean Community Vision 2925. Kita berharah Mou ini dapat kita selenggarakan dalam minggu ini karena kegiatan program RPL ini sejaan dengan waktu penerimaan mahasiswa baru. Kita menghimbau kepada bapak/ibu dan rekan-rekan yang berkeinginan mengikuti kuliah sarjana program Rekognisi Pembelajaran Lampu (RPL) Type A ini segera mempersiapkan diri mendapatkan peluang karena program RPL Sarjana S1 hanya perlu kuliah selama 2 tahun dan program S2 hanya kuliah selama 1 tahun, gelarnya yang sama sarjana yang lain dan waktu kulian online 80% sementara kuliah pertemuan 20% bagi yang berminat melanjutkan studi glar sarjana segera hubungi kami untuk dapat direkomendasi kan melalui DPD K-SPSI Provinsi Riau,” tutup Nursal Tanjung, ketua DPD K-SPSI Riau.

Editor Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *