BeritaHak PekerjaNasional

Ketua DPD KSPSI Prov Riau, Nursal Tanjung Terima Audiensi Pengurus Daerah Federasi Serikat Pekerja Kerah Biru-SPSI Riau

34
×

Ketua DPD KSPSI Prov Riau, Nursal Tanjung Terima Audiensi Pengurus Daerah Federasi Serikat Pekerja Kerah Biru-SPSI Riau

Sebarkan artikel ini

Pekanbaru tekab86.com,-Audensi Kerah Biru-SPSI Riau diterima baik oleh ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Konferensi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Provinsi Riau, bapak Nursal Tanjung. Minggu, 02 Juni 2024.

Nursal Tanjung, Ketua DPD KSPSI Prov Riau sekaligus selaku wakil ketua Umum DPP KSPSI Pusat menerima kehadiran pengurus FSP-Kerah Biru-SPSI Riau. Pertemuan tersebut turut dihadiri oleh wakil ketua DPD KSPSI Prov Riau bapak Syafrizal Mandai, dan Korwil KSPSI Prov Riau serta beberapa jajaran KSPSI Prov Riau.

Dalam sambutannya, ketua DPD KSPSI Prov Riau, Nursal Tanjung, memberi berbagai motivasi kepada pengurus FSP-Kerah Biru-SPSI Riau. Bahwa sebagai federasi serikat harus memahami tugas serta fungsinya sebagai serikat, dimana serikat itu fungsinya adalah membela hak pekerja/buruh.

“Sebagai federasi serikat harus tau peran serta fungsinya, serikat pekerja sebagai wadah perlindungan terhadap hak pekerja/buruh. Dalam hal membela hak pekerja/buruh, pengurus serikat tentunya harus memahami berbagai aturan hukum perundang-undangan yang berkaitan pada undang-undang ketenaga kerjaan dan beberapa peraturan-peraturan lainnya. serikat itu jangan disalahgunakan,” tegas ketua DPD KSPSI Riau, Nursal Tanjung.

Ditempat yang sama, ketua PD FSP-Kerah Biru-SPSI Prov Riau, Ramli Zebua, sangat terharu dan sangat berterima kasih kepada ketua DPD KSPSI Riau bapak Nursal Tanjung atas arahan dan bimbingan yang telah diberikan.

“Saya sangat terharu. Ini adalah momentum yang sangat luar biasa bagi saya, dan kami selaku pengurus FSP-Kerah Biru-SPSI Riau sangat berterima kasih kepada ketua DPD KSPSI Prov Riau, bapak Nursal Tanjung atas bimbingan dan arahan serta motivasi-motivasi yang beliau berikan kepada kami,” ucap Ramli Zebua.

Ditambahkannya, sosok orang tua dan pemimpin seperti beliau jarang sekali kita temukan dalam organisasi, pak Nursal Tanjung dikenal seorang pemimpin yang hebat dan handal. Beliau adalah orang yang sangat berpengalaman dalam bidang organisasi khususnya organisasi serikat atau dikenal KSPSI. beliau mau berbagi pengalaman itu yang sangat luar biasa bagi kami,” tutup ketua PD FSP-Kerah Biru-SPSI Riau, Ramli Zebua.

Editor Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *