Labuhan batu Utara

Kodim 0209 Letkol Inf Yudy Ardiyan Saputro, S.I.P. Laga Persahabatan Bersama Tim ASKAB PSSI

20
×

Kodim 0209 Letkol Inf Yudy Ardiyan Saputro, S.I.P. Laga Persahabatan Bersama Tim ASKAB PSSI

Sebarkan artikel ini

Labura tekab86.com,-  Kodim 0209/Labuhanbatu pada sore hari ini (Sabtu, 22/6/2024). Letkol Inf Yudy Ardiyan Saputro, S.I.P. bersama anggota Kodim 0209/Labuhanbatu melaksanakan kegiatan olahraga bersama dengan bermain bola melawan Tim ASKAB PSSI Labura sebagai sarana Silaturahmi dan bentuk Komsos Dandim yang diadakan di Lapangan Bola Desa IX-X Kecamatan Aek Kota batu Kabupaten Labura.

Laga Persahabatan ini berjalan dengan dukungan cuaca yang sangat bersahabat sehingga performa dan fisik serta semangat para pemain dari kedua kesebelasan terjaga dengan sangat baik.

Tim PS Kodim 0209/LB diperkuat oleh Dandim Letkol Inf Yudy Ardiyan Saputro, S.IP yang bertindak sebagai Kapten Tim dilapangan beserta anggota dan Tim Askab PSSI Labura yang juga diperkuat oleh Bapak H. Gani yang juga merupaka salah satu Tokoh Masyarakat di daerah setempat.

Diawal babak pertama kedua Tim dapat mengontrol jalannya pertandingan, jual beli serangan ke gawang lawan terjadi berulang kali dengan kekuatan berimbang. Akan tetapi diakhir babak pertama Tim Kodim 0209/Labuhanbatu berhasil mencuri score kedudukan dengan mencetak 1 Gol ke gawang Tim ASKAB PSSI Labura sehingga memimpin pertandingan 1-0 sampai turun minum babak pertama.

Disela istirahat babak pertama Dandim memberikan intruksi kepada para pemain untuk lebih meningkatkan tekanan serangan ke tim lawan dengan memaksimalkan tempo permainan melalui umpan-umpan pendek. Terbukti pada pertengahan babak kedua Tim Kodim 0209/Labuhanbatu berhasil menambah score kedudukan menjadi 2-0 lewat sundulan kepala Dandim.

Menjelang menit akhir babak kedua Tim Kodim 0209/Labuhanbatu berhasil mendapatkan cela pertahanan sayap kiri Tim ASKAB PSSI Labura yang kemudian dimanfaatkan para pemain dari Tim Kodim Labuhanbatu dengan memberi umpan kepada Dandim langsung ke central pertahanan lawan dan berhasil diselesaikan dengan baik oleh kapten tim yaitu Dandim 0209/Labuhanbatu dan score akhir 3-0
Bukan hasil akhir yang diinginkan bagi kedua tim melainkan hubungan silaturahmi.

(fitriadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *