BeritaLabuhan batu Utara

Predator Nyaris Memakan Korban Sebelum Masuk Perangkap Warga, Di Sungai Kualuh Hilir Labura

179
×

Predator Nyaris Memakan Korban Sebelum Masuk Perangkap Warga, Di Sungai Kualuh Hilir Labura

Sebarkan artikel ini

Labura, tekab86.com.,- Predotor air tawar ukuran besar tersebut terperangkap jerat yang dipasang warga Kampung Mesjid, Minggu (30/6/2024) sekira pukul 09.20 Wib di Lingkungan Ujung Tanjung Kelurahan Kampung Mesjid Kecamatan Kualuh Hilir.

Hewan predator air ‘Buaya’ di Sungai Kualuh Labuhanbatu Utara (Labura) selama ini telah meresakan masyarakat dan sudah banyak memakan korban jiwa.

Dijelaskan Komandan Koramil 02/TL Mayor Inf DW Aritonang S.Sos. Atas laporan Babinsa Sertu Wahyono yang bertugas Kampung Mesjid.

Babinsa mendapat informasi, ada hewan predator ‘Buaya’ ditangkap warga. Lalu Babinsa Sertu Wahyono langsung terjun ke tempat kejadian guna membantu warga lainnya untuk mengevakuasinya dan setelah dievakuasi buaya tersebut dilaporkan dan diserahkan ke Dinas BKSDA di Kisaran kabupaten Asahan.

Penangkapan predator tersebut dilakukan 3 orang manusia pemberani masing-masing warga dari Lingkungan Pekanbaru 1 Kelurahan Kampung Mesjid Kecamatan Kualuh Hilir.

Sebelum dilakukan penangkapan, ke 3 warga Ganti Sitorus (35) , Dedi (45) dan Alpi (41) mengambil inisistif dengan memancing buaya tersebut. Mereka berhasil akhirnya buaya itu terpancing dan ditangkap serta diamankan, Tutup Danramil mengakhiri.

(Mujimin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *