BeritaPolres Labuhan Batu

Polsek Kualuh Hulu Tingkatkan Keamanan di Wilayah Rawan Gangguan Kamtibmas

23
×

Polsek Kualuh Hulu Tingkatkan Keamanan di Wilayah Rawan Gangguan Kamtibmas

Sebarkan artikel ini

LABUHANBATU tekab86.com,-Polsek Kualuh Hulu Polres Labuhanbatu melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) melalui patroli dialogis di wilayah rawan gangguan kamtibmas pada Sabtu, 07 Juni 2024. Patroli ini dipimpin oleh IPDA Sarwedi Sirait selaku Kanit Binmas, dan didampingi oleh anggota Aiptu MF. Harahap, Aipda PI. Silitonga, Aiptu MS. Tanjung, Briptu Deni Azhari, Aipda Ade Iyon dan Bripka S. Joko.

Lokasi patroli mencakup pemukiman padat penduduk di Kampung Tarutung, Kelurahan Aekkanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara. Selain itu, tim patroli juga mengunjungi pusat perbankan di Kota Aekkanopan, SPBU Aekkanopan, dan Gardu PLN Aekkanopan.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas AKP P. Napitulu, S.H., menyanpaikan Pelaksanaan patroli dialogis ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Labuhanbatu khususnya Polsek Kualuh Hulu. Melalui pendekatan yang lebih komunikatif, personil patroli berupaya membangun hubungan baik dengan masyarakat, serta mendapatkan informasi langsung dari warga mengenai situasi keamanan di lingkungan mereka.

“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan patroli di seluruh wilayah hukum Polres Labuhanbatu. Sinergi antara Polri, masyarakat, dan instansi terkait adalah kunci utama dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif,” ucap Parlando.

“Dengan pelaksanaan patroli dialogis yang konsisten, Polres Labuhanbatu berharap dapat terus menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga masyarakat dapat menjalani aktivitas sehari-hari dengan tenang dan aman.” Tutupnya

Fitriadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *