Kabupaten Kuantan Singingi

Opini Liar, Athia : Diki Syaputra Harus Klarifikasi Pernyataannya

395
×

Opini Liar, Athia : Diki Syaputra Harus Klarifikasi Pernyataannya

Sebarkan artikel ini

Kuansing tekab86.com,- Aturan Hia (Athia) wartawan Kabar Investigasi.id sangat menyesalkan opini Diki Syaputra yang terbit di salah satu media online pada Jumat (24/5/2024).

Athia menilai, pernyataan Diki Syaputra itu termasuk menyudutkan dirinya selaku wartawan.

“Iya, sangat menyesalkan, opini yang digiring Diki Syaputra itu, saya minta segera lakukan klarifikasi pernyataan nya itu kembali, agar pemberitaan itu tidak simpang siur, dan menimbulkan kesan adu domba”, kata Athia.

Athia menjelaskan, dia pada kasus itu bukan sebagai pelapor, sedangkan pernyataan Diki Syaputra di media itu, menyebutkan saya seolah – olah sebagai pelapor, itu jelas keliru.

“Posisi saya pada kasus itu bukan sebagai pelapor, kok media saya pula yang bilang tidak sabar, apa kaitannya dengan media saya,” jelas Athia wartawan kritis di Kuansing.

Athia, kembali menguktif pernyataan Diki syaputra yang disesalkannya itu, berbunyi, “Beliau selalu tanggap atas laporan-laporan masyarakat yang membuat laporan kriminal di Polres Kuansing, menurut Diki Syahputra mungkin media Athia tidak sabar dalam menanti proses hukum yang bergulir di Polres Kaunsing,” tulis salah satu media online yang terbit Jumat (24/5/2024).

Athia minta supaya semua diluruskan, agar pembaca tidak salah paham.

“Saya minta Diki Syaputra segera mengklarifikasi pernyataannya itu, dengan cara, kembali meluruskan pernyataannya itu dimedia, agar pembaca tidak salah paham, termasuk Kasat reskrim agar tidak salah paham,” katanya mengakhiri.

Team Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *