Kabupaten Kuantan Singingi

Ketua DPD LGS Sebut Satpol-PP Kuansing Diduga Tebang Pilih Penindakan Warung Remang-remang

45
×

Ketua DPD LGS Sebut Satpol-PP Kuansing Diduga Tebang Pilih Penindakan Warung Remang-remang

Sebarkan artikel ini

KUANSING-tekab86.com,- Pada hari ini Selasa 25 Juni 2024. Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Kuantan Singingi,Riau, Diduga tebang pilih atau pilih kasih dalam melaksanakan Penindakan dan Penegakkan Perda terhadap warung Remang-remang.

Pasalnya mereka sering melaksanakan Penindakan dan Penegakkan Perda di Kecamatan -kecamatan yang ada di kabupaten Kuansing Padahal hanya hitungan meter Warung Remang-remang dekat Kantor Satpol-PP tidak pernah tersentuh oleh nya dan Ibarat kata pepatah, “Gajah di depan mata tidak kelihatan semut di seberang lautan kelihatan” Ada apa..?

Hal tersebut mendapat Sorotan Serius dari Ketua DPD Lembaga Garuda Sakti (DPD LGS) Kuansing Jasriadi.ST Beliau menilai Satpol-PP Kuansing Pilih kasih dalam melakukan Penindakan dan Penegakkan Perda terhadap Warung Remang-remang ” Saya menilai Satpol-PP kabupaten kuansing ini pilih kasih dalam melakukan Penindakan dan penegakkan Perda” Ujar Jasriadi ST

Lanjut Jasriadi, Kenapa Saya mengatakan demikian beberapa hari yang lalu Satpol-PP melakukan Penindakan di kecamatan sentajo raya dan tadi malam melakukan Penindakan di kecamatan Singingi, Padahal hanya hitungan meter dari kantor (Satpol-PP-Red) nya Warung Remang-remang bebas beraktivitas , Apa kah tidak berlaku lagi Sila ke lima Pancasila sama Satpol-PP Kuansing..?

Dan Saya menduga kuat bahwasanya Satpol-PP kabupaten kuansing Pilih Kasih ” Saya minta kepada Satpol-PP kuansing jangan lah pilih kasih dalam melakukan Penindakan dan penegakkan Perda agar Sila ke lima pancasila berlaku kepada semua orang ” Ungkap Jasriadi.ST dengan wajah serius.

Reporter : Athia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *