Kriminal

Pengedar Barang Haram Selalu Aman Menjalankan Bisnisnya Tanpa Gentar dengan Pihak Aparat Penegak Hukum

292
×

Pengedar Barang Haram Selalu Aman Menjalankan Bisnisnya Tanpa Gentar dengan Pihak Aparat Penegak Hukum

Sebarkan artikel ini

Labuhanbatu Utara tekab86.com,–  sudah berpindah-pindah menjalankan bisnis haram nya dugaan “encet” Selalu aman dari pengegak hukum wilayah polres labuhanbatu, sabtu16/6/24.

menurut informasi tentang peredaran narkoba jenis sabu -sabu di desa sirangong yang berbatasan dengan pt. Perkebunan kanopan hulu, kabupaten Labuhanbatu utara.

Warga setempat pengedar nya bernama Alias ”encet“ menperjual belikan barang haram nya diduga kaki tangan,
(orang kepercayaannya).

Masih keterangan warga, pedagang sabu ini sangat membuat resah warga pagi siang malam.dan warga sekitar sering kehilangan hewan ternak, dan tabung gas, dan yang paling kami takut kan banyak orang yang tak dikenal lalu lalang dikampung kami

Hasil pantauan awak media ,dimana kurir nya melakukan transaksi secara terang- terangan dan mempunyai lapak di PT kanopan hulu.

Ketika dikompirmasi pada salah satu karyawan, beliau mengatakan kami sangat kuatir dengan ada sabu-sabu di perbatasan kebun ini, ujarnya dengan nada suara pelan.

Kami berharap meminta kepada Aparat Penegak Hukum (APH) tangkap yang nama nya” encet”dan kurir nya, kami takut anak-anak kami yang masih berstatus pelajar jadi korban sabu-sabu, tegasnya.

(S.sagala)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *