Polres Labuhan Batu

Personel Polsek Kualuh Hulu Patroli di Lokasi Rawan Gangguan Kamtibmas

206
×

Personel Polsek Kualuh Hulu Patroli di Lokasi Rawan Gangguan Kamtibmas

Sebarkan artikel ini

LABUHANBATU tekab86.com,-Personel Polsek Kualuh Hulu Polres Labuhanbatu melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) berupa patroli dialogis di wilayah hukum Kecamatan Kualuh Hulu. Kegiatan patroli ini dipimpin oleh IPDA Dedy Usnardi Napitupulu, Kanit Propos, selaku Perwira Pengawas (Pawas), bersama tiga personel lainnya. Selasa (18/06/2024)

Patroli ini difokuskan pada beberapa lokasi rawan gangguan kamtibmas, termasuk perbankan di sepanjang Jalinsum, SPBU di Jalinsum, dan jalan umum Sukarame di Kecamatan Kualuh Hulu. Sasaran utama dari patroli ini adalah memastikan keamanan dan ketertiban di area-area tersebut, serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Selama patroli, tim melakukan koordinasi dengan mandor dan karyawan SPBU untuk memastikan penjualan BBM mengutamakan pengguna kendaraan dan sesuai dengan standar yang berlaku. Selain itu, mereka juga berkoordinasi dengan pihak keamanan atau satpam di bank dan obyek vital lainnya untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak terduga.

Hasil dari patroli ini cukup positif. Pihak mandor dan karyawan SPBU merasa berterima kasih atas kehadiran pihak Polri yang melakukan patroli dan pengawasan. Begitu pula pihak keamanan atau satpam bank dan obyek vital lainnya merasa senang dengan kehadiran Polri dan berkomitmen untuk terus berkoordinasi guna mengantisipasi gangguan kamtibmas di lapangan.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas AKP P. Napitulu, S.H., mengatakan bahwa kegiatan patroli dialogis yang dilakukan oleh personel Polsek Kualuh Hulu merupakan salah satu upaya Polres Labuhanbatu dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Labuhanbatu. Kami menyadari bahwa kehadiran polisi di lapangan sangat penting untuk mencegah tindak kriminalitas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Patroli ini difokuskan pada lokasi-lokasi yang rawan gangguan kamtibmas, seperti perbankan, SPBU, dan jalan umum. Berkoordinasi langsung dengan para mandor, karyawan SPBU, serta pihak keamanan di perbankan dan obyek vital lainnya, kami berharap dapat mengantisipasi dan mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.” Tambah Parlando.

“Kami sangat mengapresiasi respons positif dari masyarakat dan pihak keamanan yang telah bekerjasama dengan baik selama pelaksanaan patroli ini. Komitmen dan kerjasama yang baik antara Polri dan masyarakat adalah kunci untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.” (Mujimin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *