Peroleh Suara Pileg di Pelalawan 35 Ribu, Husni Thamrin Siap Betarung di Pilkada Pelalawan 2024 

Teks foto; Husni Thamrin Siap Betarung di Pilkada Pelalawan 2024

Pelalawan tekab86.com, – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang akan di laksanakan serentak pada 27 November 2024.  H Husni Thamrin menyatakan sikap untuk kembali bertarung di dalam momentum tersebut.

Majunya Tokoh Masyarakat Kabupaten Pelalawan ini, karena adanya desakan dari masyarakat yang meminta dirinya kembali betarung di Pilkada Kabupaten Pelalawan nantinya.

Disisi lain, Husni Thamrin pada Pileg 2024, lalu diketahui perolehan suara Husni Thamrin di Kabupaten Pelalawan suaranya hampir mencapai 40 ribu.

Dia juga pernah menjabat sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Riau selama 2 periode. Husni Thamrin  punya kans kuat untuk menjadi Bupati Pelalawan pada tahun 2024 ini.

Dari informasi yang diterima Tokoh Husni Thamrin, bakal mengembalikan formulir sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Pelalawan ke PKS dan Partai Demokrat.

“Insyaallah siap maju di Pilkada Pelalawan 2024 ini. Kami akan mengembalikan formulir ke Partai Keadilan Sejahtera dan Demokrat,” kata Husni Thamrin saat dikonfirmasi, Ahad  (28/4/2024).

Namun demikian, Husni Thamrin belum memutuskan dan menentukan siapa yang akan mendampinginya sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Pelalawan nanti.

“Insya Allah. Karena desakan dan keinginan masyarakat siap,” ujar Husni Thamrin.**

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x250