Polres Labuhanbatu Pantau Arus Lalu Lintas 

Labuhan Batu tekab86.com,– Pos Pelayanan 6 Gunting Saga Polres Labuhanbatu salah satu garda terdepan dalam menjaga kelancaran arus mudik di hari gembira Aidil Fitri ke-65. Dipimpin oleh Kapos Yan 6 Gunting Saga, IPTU P. Sirait, personel pos ini melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di Jembatan Jalinsum Kel Gunting Saga, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labuhanbatu Utara. Jum’at (12/04/2024)

Dengan dilaksanakannya pengaturan arus lalu lintas di Jembatan Jalinsum Kel Gunting Saga, Pos Pelayanan 6 Gunting Saga berupaya mencegah kemacetan dan kecelakaan lalu lintas yang dapat mengganggu perjalanan masyarakat. Kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pengguna Jalan yang merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Personel yang terlibat dalam pengaturan arus lalu lintas ini terdiri dari anggota Polri, Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP), dan Dinas Perhubungan (Dishub), yang bekerja sama untuk menjaga keamanan dan kelancaran perjalanan.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. BERNHARD L. MALAU, S.I.K., M.H., melalui Kasat Lantas AKP Johan Kurniawan, SIK mengatakan upaya Polres Labuhanbatu berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif dalam memastikan keselamatan serta kenyamanan bagi seluruh masyarakat yang merayakan Idul Fitri 1445 H khususnya masyarakat di Kabupaten Labuhanbatu Utara.

(fitriadi)

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x250