Kabupaten Simalungun

Polsek Dolok Batu Nanggar Lakukan Penggerebekan Tempat Diduga Transaksi Narkoba di Sinaksak

14
×

Polsek Dolok Batu Nanggar Lakukan Penggerebekan Tempat Diduga Transaksi Narkoba di Sinaksak

Sebarkan artikel ini

Simalungun tekab86.com – Kapolsek Dolok Batu Nanggar, AKP Syamsul Dalimunthe, S.H., M.H., bersama Kanit Reskrim dan anggota Polsek Dolok Batu Nanggar, melakukan penggerebekan di lokasi yang diduga menjadi tempat transaksi narkoba di Lorong 7, Lingkungan 6, Kelurahan Sinaksak, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun. Kamis 30 Mei 2024.

Pada hari Kamis, 30 Mei 2024, sekitar pukul 11.00 WIB, Polsek Dolok Batu Nanggar menerima informasi dari masyarakat mengenai sering terjadinya transaksi narkoba di daerah tersebut. Menindaklanjuti informasi ini, Kapolsek AKP Syamsul Dalimunthe bersama timnya, yang terdiri dari Kanit Reskrim dan anggota Polsek Dolok Batu Nanggar, segera berkoordinasi dengan Kepala Lingkungan 6, Amir.

Sekitar pukul 15.10 WIB, tim tiba di lokasi dan langsung melakukan penggerebekan di tempat yang diduga sebagai pusat peredaran narkoba. Namun, dalam penggerebekan tersebut, tidak ditemukan barang bukti narkoba. Penggerebekan ini dilakukan dengan pendampingan dari Kepala Lingkungan 6, Amir.

Kapolsek Dolok Batu Nanggar, AKP Syamsul Dalimunthe, menyatakan bahwa pihaknya akan terus melakukan pemantauan dan patroli di daerah tersebut untuk memastikan bahwa wilayahnya bebas dari peredaran narkoba. “Kami akan terus meningkatkan upaya pengawasan dan tindakan preventif untuk memberantas narkoba di wilayah kami. Partisipasi masyarakat sangat penting dalam memberikan informasi yang akurat dan mendukung kinerja kepolisian,” ungkap AKP Syamsul.

Penggerebekan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Dolok Batu Nanggar dalam memberantas peredaran narkoba di wilayah hukumnya. Meskipun tidak ditemukan barang bukti narkoba pada penggerebekan kali ini, Polsek Dolok Batu Nanggar tetap berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mengajak masyarakat untuk terus memberikan informasi terkait aktivitas yang mencurigakan di lingkungan mereka.

( Dedi Sinaga )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *