Berita

Polsek Dolok Batunanggar Resor Simalungun Amankan Pria Tanpa Identitas di Nagori Batu Silangit

15
×

Polsek Dolok Batunanggar Resor Simalungun Amankan Pria Tanpa Identitas di Nagori Batu Silangit

Sebarkan artikel ini

Simalungun tekab86.com,– Dalam upaya mengantisipasi tindakan kriminal, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Dolok Batunanggar Polres Simalungun, Aiptu Bambang Irawan, melakukan pemeriksaan terhadap seorang pria yang tidak dikenal yang dicurigai oleh masyarakat setempat. Insiden ini terjadi pada hari Rabu, 29 Mei 2024, sekitar pukul 00.30 WIB di Nagori Batu Silangit, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun.

Kapolsek Serbalawan, AKP Syamsul Bahri Dalimunthe, S.H., M.H., menjelaskan bahwa Aiptu Bambang Irawan menerima laporan via telepon dari Pangulu Batu Silangit, Bapak Suriadi, bahwa warga menemukan seorang laki-laki tanpa identitas di samping jalan tol Nagori Batu Silangit.

Merespons laporan tersebut, Aiptu Bambang Irawan bersama Aiptu J.P. Napitupulu dan Ketua FKPM Bapak Aminuddin Nasution segera meluncur ke lokasi untuk mengamankan pria tersebut. Setelah dikonfirmasi, diketahui bahwa pria tersebut bernama Julius Lumban Tobing, 39 tahun, beralamat di Jl. F. Pasaribu Ujung No. 97, Kelurahan Suka Maju, Kecamatan Siantar Marihat, Kota Pematang Siantar.

Petugas kemudian mengantarkan Julius Lumban Tobing ke rumahnya dan menyerahkannya kepada keluarganya dalam keadaan aman dan baik. Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada keluarganya agar selalu memperhatikan Julius dengan baik.

Kegiatan ini menunjukkan Quick Respon dari Personel Polres Simalungun dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. Kegiatan ini melibatkan Personel Polres Simalungun Aiptu JP. Napitupulu, Aiptu Bambang Irawan, serta Ketua FKPM Kecamatan Tapian Dolok, Aminuddin Nasution, bersama warga sekitar.

( Dedi Sinaga )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *