Upacara Penaikan Bendera Merah Putih Pemkab NIAS UTARA

Lotu Nias Utara tekab86.com,-  Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Utara bertindak sebagai Inspektur Upacara pada pelaksanaan Upacara Penaikan Bendera Merah Putih dilingkup Pemerintah Kabupaten Nias Utara yang dikoordinir oleh Dinas Ketenagakerjaan dan Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kab. Nias Utara yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Nias Utara, Jalan Gowe Zalawa, Desa Fadoro Fulolo, Kecamatan Lotu. Senin 13/05/2024

Dalam arahan Sekda Kab. Nias Utara menyampaikan bahwa pagi ini ada kegiatan Seleksi Putri Pariwisata yang dilaksanakan di Aula Tafaeri, untuk itu menghimbau kepada OPD terkait untuk dapat mengikutinya sama-sama. Dan Sekda menyampaikan kepada seluruh OPD untuk segera ditindak lanjuti pekerjaan-pekerjaan yang masih belum terselesaikan disetiap OPD masing-masing.

Diakhir arahannya, Sekda mengingatkan kepada seluruh ASN supaya pelayanan terhadap masyarakat terus ditingkatkan dan juga pelayanan terhadap sesama ASN seperti administrasi untuk tidak ditunda-tunda pekerjaannya, sehingga pekerjaan ini menjadi tanggung jawab bersama dalam memajukan Nias Utara.

Hadir pada upacara tersebut, Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala Perangkat Daerah, Kabag Lingkup Setda dan seluruh ASN dan THL lingkup Pemerintah Kab. Nias Utara.

K.Gea.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x250