BeritaKab.PelalawanSosial

Wujudkan Kepedulian, MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pelalawan Bagi-Bagi Takjil di Ruas Jalan

50
×

Wujudkan Kepedulian, MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pelalawan Bagi-Bagi Takjil di Ruas Jalan

Sebarkan artikel ini
oplus_2

Pelalawan tekab86.com,- Dalam upaya berbagi dengan sesama, Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten pelalawan menggelar acara bagi-bagi takjil di ruas Jalan Raya tepatnya depan kantor MPC PP, Jl lintas Timur Kota Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan Jumat 5 April 2024.

 

Kegiatan ini, dipimpin langsung oleh Rusdianto selaku ketua MPC Pemuda Pancasila, tampak hadir Kapolsek Pangkalan kerinci AKP Romi Irwansyah SH,.MH, Ari gustianto selaku ketua PAC Pangkalan Kerinci, bersama DANKOTI (D.Manik) alias Komeng, Beserta seluruh jajaran pengurus dan anggota.

Puluhan anggota Pemuda Pancasila tampak antusias membagikan makanan takjil ke sejumlah pengguna jalan yang melintas.

Ketua MPC Pemuda Pancasila menyampaikan, kegiatan bagi-bagi takjil, dan sekaligus berbagi santunan kepada anak-anak yatim, seusai acara buka bersama seluruh jajaran pengurus maupun anggota, kegiatan ini kita berharap rutin dilaksanakan setiap tahun kedepannya.

Adapun anggarannya, berasal dari hasil iuran anggota dan donasi dari para dermawan khususnya yang ada di wilayah MPC Kabupaten Pelalawan

“Alhamdulillah hari ini kita bisa melaksanakan acara bagi-bagi takjil, semoga bermanfaat terutama bagi para pengendara roda dua maupun  roda empat” Ucap Rusdianto

Jumlah paket yang dibagikan sebanyak 500 paket takjil.Selain bagi-bagi takjil, diadakan juga acara buka bersama antar pengurus dan anggota.

“Untuk itu, kegiatan ini juga sebagai pembuktian dan menepis pandangan negatif terhadap ormas Pemuda Pancasila, selama ini kita selalu bersinergi dengan masyarakat dalam kegiatan kemasyarakatan seperti sekarang ini ” Tandasnya.

Menghimbau kepada semua anggota khususnya Pemuda Pancasila dan seluruh jajaran untuk selalu berkontribusi dan bernilai manfaat bagi masyarakat. Karena Pemuda Pancasila merupakan organisasi masyarakat untuk itu harus bersinergi dengan masyarakat juga pemerintah.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan ini, semoga kita semua mendapat keberkahan Bulan Ramadan ini ” pungkasnya.

Editor Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *