BeritaKabupaten Nias Utara

ARAHAN SEKDA NIAS UTARA PADA PELAKSANAKAN UPACARA PENAIKAN BENDERA MERAH PUTIH.

482
×

ARAHAN SEKDA NIAS UTARA PADA PELAKSANAKAN UPACARA PENAIKAN BENDERA MERAH PUTIH.

Sebarkan artikel ini

Nias Utara tekab86.com,-Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Utara Bazatulo Zebua, SE,M.Ec.Dev bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Pelaksanaan Upacara Bendera Merah Putih Lingkup Pemerintahan Kab. Nias Utara yang dikoordinir oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kab. Nias Utara, yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Nias Utara. Lotu, 1 Juli 2024

Dalam arahan Sekda Kab. Nias Utara menyampaikan bahwa saat ini telah memasuki awal bulan Juli untuk semester ke-II di Tahun Anggaran 2024, untuk itu, Sekda berharap agar kegiatan-kegiatan di Semester pertama untuk dievaluasi sejauhmana capaian yang telah dilaksanakan, begitu juga untuk laporan-laporan yang berkaitan dengan kegiatan di Semester pertama agar segera diselesaikan oleh masing-masing OPD.

Sekda juga menambahkan bahwa besok tanggal 02 Juli 2024 Pemerintah Kab. Nias Utara akan menerima kunjungan kerja Ketua Ombudsman Republik Indonesia bersama rombongan di Kab. Nias Utara guna memberikan pembinaan-pembinaan dan evaluasi tentang kegiatan pelayanan publik di Kab. Nias Utara.

Begitu juga tentang penangan jalan yang rusak di Tu’indao Desa Hilimbosi Kec. Sitolu Ori dan Jembatan Esiwa di Kec. Namohalu, Sekda menyampaikan bahwa minggu lalu pihak BNPB telah menerima dokumen-dokumen rancangan pembangunan dan dinyatakan sudah lengkap dan akan segera dilakukan pembangunan untuk tahun ini, supaya tranportasi dan Ekonomi masyarakat tidak terhambat dan dapat lancar dengan baik

Mengakhiri arahannya, Sekda mengingatkan seluruh Perangkat Daerah agar terus meningkatkan kedisplinan dan Pelayanan kepada masyarakat untuk terus dioptimalkan.

Hadir pada upacara tersebut, Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala Perangkat Daerah, Kabag, dan seluruh ASN dan THL Lingkup Pemerintahan Kab. Nias Utara.
(K.Gea)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *