HUT Hardiknas Disdikbud Pelalawan Gelar Pameran Pendidikan lakukan Kunjungan ke stand Pameran SDN 006 Pangkalan Kerinci 

Pelalawan tekab86.com,- Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pelalawan menggelar Pameran Pendidikan tingkat Kecamatan Pangkalan Kerinci, dalam rangka Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas).

Pameran dilaksanakan di Ruang Publik Kreatif (RPK), selama 3 hari, mulai Selasa, 30 April sampai tanggal 2 Mei 2024.

“Diikuti 41 sekolah se Kecamatan Pangkalan Kerinci, mulai dari tingkat TK, SD dan SMP bahkan ada SMA yang ikut pameran ini, ” Kata Abu Bakar FE, M. Si Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pelalawan, kepada Riau Tribune.Com, usai membuka Pameran Pendidikan ini.

Ditambahkan Kadis Abu Bakar, selain untuk memeriahkan Peringatan Hari Pendidikan Nasional, pameran Pendidikan tingkat Kecamatan Pangkalan Kerinci ini juga dimaksudkan untuk memotivasi dan mengapresiasi seluruh sekolah semua tingkatan, serta tenaga pendidik agar terus berinovasi dalam memajukan dunia pendidikan di Kabupaten Pelalawan.

“Semua stakeholder dunia pendidikan di Kabupaten Pelalawan, mari kita bersama-sama memajukan pendidikan kita, menuju Pelalawan Maju sesuai visi misi Pak Bupati, ” Tambahnya.

Abu Bakar juga menegaskan, dirinya membuka pintu lebar-lebar kepada seluruh sekolah dan guru-guru yang ingin berkomunikasi dengan dirinya. “Jika ada kendala atau ada yang perlu dikomunikasikan, saya siap 24 jam, ” tutupnya.

Editor Redaksi

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x250