BeritaKabupaten Labuhan Batu

Menyambut pergantian Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah, Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu

18
×

Menyambut pergantian Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah, Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu

Sebarkan artikel ini

Labuhanbatu tekab86.com menggelar Dzikir bersama Masyarakat Labuhanbatu yang dilaksanakan di Bundaran Simpang 6 (Enam) Kota Rantauprapat. Sabtu (06/07/2024) malam.

Acara yang dibuka untuk umum ini juga dimeriahkan oleh ustadz kondang Abdil Muhadir Ritonga yang diundang dari Kota Medan.

Tabligh Akbar dengan rangkaian Tausiah, Zikir serta doa bersama tersebut dihadiri langsung Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM, Kepala Kantor Kementerian Agama Labuhanbatu Dr. H. Asbin Pasaribu, Forkopimda Labuhanbatu, Asisten Setdakab, para Kepala Dinas, para camat, KNPI, DMI, FKUB, Kontestan Da’i Cilik asal Labuhanbatu, para tokoh agama, serta masyarakat Labuhanbatu.

Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar, dalam arahannya menyampaikan malam hari ini pergantian tahun baru Islam maka bergantilah tahun yang lalu.

” Dalam tahun baru Islam ini mari kita memperbaiki diri, terutama ibadah kita kepada Allah SWT. Mari sama-sama kita mendoakan Kabupaten kita ini berjalan dengan baik”, ajak Plt. Bupati Labuhanbatu.

Kami berharap kepada masyarakat Kabupaten Labuhanbatu dapat membantu kami untuk bekerja, untuk membesarkan dan merawat Kabupaten Labuhanbatu ini ke depan.
Kami juga akan melanjutkan program-program yang akan diadakan Pemkab Labuhanbatu.

“Mari kita berdzikir berdoa bersama agar Labuhanbatu ini ke depan lebih baik lagi, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan”, tutupnya.

Sebelumnya, ketua panitia pelaksana H. Romario Simangunsong mengatakan bahwa kegiatan malam hari ini mendapatkan antusias dari masyarakat Labuhanbatu.

Meskipun sempat diguyur hujan, namun tidak menyurutkan semangat untuk hadir mengikuti kegiatan ini.

“Kegiatan ini terlaksana atas support dan dukungan dari Plt. Bupati Labuhanbatu, Forkopimda, serta Organisasi-organisasi Islam”, ujar Kinang.

Usai tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz Abdil Muhadir Ritonga, acara dirangkum dengan doa dan dzikir bersama yang dipimpin oleh H. Rendi Fitra Yana bersama seluruh masyarakat yang hadir. (Fitriadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *